Sukses

Entertainment

Begini Jadinya Jika Arifin Putra Jadi Presiden

Fimela.com, Jakarta Tidak perlu lembaran script film perjuangan untuk menumbuhkan rasa nasionalisme seorang Arifin Putra. Pasalnya, setiap warga pasti memiliki semangat untuk membangun Indonesia agar lebih baik lagi. Bahkan Arifin punya langkah-langkah memperindah wajah Indonesia jika pangkat orang nomor satu di Indonesia ada di pundaknya.

Baca Juga: Aksi Arifin Putra di Foto Terbaru Film 'Negeri Van Oranje'

"Kalau jadi presiden seperti yang dilakukan sekarang, infrastruktur diperbaiki. Kalau di Belanda jalanan mulus, hampir enggak ada lubang. Di sini masih banyak banget. Kedua pendidikan ditingkatkan, selain itu semua perizinan dipermudah," papar Arifin Putra saat dijumpai di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (7/8).

Foto para pemenang Indonesia Movie Awards 2015 (Deki Prayoga/bintang.com)

Sebelum benar-benar menjadi presiden, setidaknya Arifin bisa mulai menghias wajah Indonesia di dunia akting yang ditekuinya. Menurut Arifin, Indonesia harus menjadi tuan rumah bagi karya sendiri dengan memperhatikan mutu dan kualitas film yang disajikan.

"Kita bisa bikin perubahan, kita harus ada standart sendiri, di Indonesia masih ada dua standart. Jangan bilang cukup bagus, harus bisa dijual di seluruh dunia, banyak hal yang mau dibenahi. Aku sama teman-teman juga lagi memikirin, data base belum ada, itu dibenahi," urai Arifin.

Foto para pemenang Indonesia Movie Awards 2015 (Wimbarsana/bintang.com)

Menurut Arifin, seyogyanya masyarakat ikut meneruskan perjuangan para pahlawan yang sudah berhasil merebut kemerdekaan. Setidaknya dari hal yang paling kecil untuk mengeratkan barisan dan tidak saling memojokkan antar suku dan agama.

"Kita sudah resmi merdeka, semoga lebih merdeka lagi, pikiran, kebersamaan, jangan saling menghina. Semoga bisa jadi lebih baik ke depannya," tukas Arifin Putra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading