Sukses

Entertainment

Yuki Kato Favoritkan Akting Meriam Bellina dan Christine Hakim

Fimela.com, Jakarta Kemampuan akting Meriam Bellina dan Christine Hakim sudah tak diragukan lagi. Dua aktris kawakan Indonesia ini ternyata menjadi favorit dari Yuki Kato. Bahkan Yuki sempat tertipu dengan akting keduanya.

"Aku kagum sama Meriam Bellina, aku kira galak ternyata baik. Keren bisa memainkan karakter yang beda-beda. Aku suka juga Christine Hakim. Beliau perannya sudah tidak diragukan lagi," ucap Yuki Kato saat ditemui di XXI Ciputra Mall, Jakarta Barat, Kamis (6/8/2015).

Meriam Bellina (Wimbarsana/bintang.com)

Dalam film Kembar 5, Yuki dituntut untuk memerakan banyak karakter dalam satu tubuh. Hal ini tentu sulit bagi gadis blasteran Jepang-Indonesia ini. Ia pun menempatkan dirinya bukan sebagai Meriam Bellina yang sangat berpengalaman.

Baca Juga: Berkepribadian Ganda, Yuki Kato Punya Cara Sendiri

"Susah banget peraninnya. Pertama saya bukan tante Meriam Bellina dan ini pengalaman baru memainkan karakter yang berbeda," tutur pemain film Cabe-cabean ini.

Yuki Kato (Wimbarsana K/Bintang.com)

Pada mulanya, Yuki Kato tak yakin dapat merampungkan perannya sebagai Gendis di Kembar 5. Namun akhirnya, Yuki dapat menyelesaikan tantangan itu dengan baik. "Awalnya enggak yakin dan akhirnya Alhamdulillah bagus kok," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading