Sukses

Entertainment

'Fantastic Four' Tayang di Indonesia 12 Agustus 2015

Fimela.com, Jakarta Film terbaru andalan Marvel Fantastic Four akan dirilis pada pekan ini, tepatnya pada 7 Agustus ini. Beberapa menjelang rilis, pihak Marvel dan 20th Century Fox masih gencar melakuka promosi. Mereka bahkan sempat meluncurkan trailer panjang berdurasi sekitar empat menit.

Padahal di ajang Comic Con pada Juli lalu, mereka juga merilis trailer yang diklaim sebagai trailer terakhir. Tapi ternyata trailer Fantastic Four kembali diluncurkan dan
menampilkan sejarah dari para karakter utama dalam film ini sejak mereka kecil. Fantastic Four merupakan pembuataran ulang (reboot) dari dua film Fantastic Four sebelumnya yang dibintangi Jessica Alba, Ioan Gruffurd, Michael Chiklis, dan Chris Evans pada tahun 2005 dan 2007. 

 Fantastic Four. (foto: superherohype)

Dalam film barunya ini, porsi mereka digantikan oleh para bintang muda yang sedang bersinar yaitu Miles Teller sebagai Reed Richards / Mr. Fantastic, Kate Mara sebagai Sue Storm / The Invisible Woman, Michael B. Jordan sebagai Johnny Storm / The Human Torch, dan Jamie Bell sebagai Ben Grimm / The Thing.

Baca Juga: Trailer Terakhir 'Fantastic Four' Akhirnya Rilis di Comic-Con

Masih setia dengan komiknya, Fantastic Four menceritakan tentang empat sahabat yang bergabung dalam sebuah penelitian untuk menciptakan alat yang mampu berteleportasi ke daerah lain. Mereka kemudian bersedia untuk mencoba alat tersebut untuk pertama kalinya dan berhasil berteleportasi ke sebuah tempat asing di luar angkasa. Sayangnya, sebuah kecelakaan menimpa mereka disana.

 Fantastic Four

Setelah berhasil pulang ke bumi, mereka berempat memiliki sebuah kekuatan aneh. Ancaman kemudian datang dari seoang teman yang lantas berubah menjadi musuh mereka, Doom (Toby Kebbell).

Menurut laman Imdb, Fantastic Four baru akan tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada 12 Agustus mendatang. Itu berarti, hanya berjarak lima hari dari tanggal perilisannya di Amerika Serikat. Sedangkan di beberapa negara seperti Mesir, Prancis dan Filipina, Fantastic Four, sudah rilis pada 5 Agustus kemarin. sementara di Inggris dirilis pada 6 Agustus.

 

Trailer 'Fantastic Four'

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading