Sukses

Entertainment

SNSD Ulang Tahun ke-8, Tiffany dan Taeyeon Ramaikan Instagram

Fimela.com, Jakarta Tidak terasa tahun 2015 ini menjadi tahun yang luar biasa untuk salah satu girlband asal Korea Selatan, SNSD. Pasalnya setelah memutuskan comeback dan membuat debut, 5 Agustus lalu SNSD genap menginjak usia ke-8 Tahun. Wah, jelas bukan waktu yang singkat setelah menjalani suka duka dalam mengarungi dunia musik.

Salah satu pentolan SNSD, Tiffany menunjukkan rasa bahagianya untuk 8 tahun SNSD berkarya di belantika musik k-pop dengan memposting beberapa foto. Rasa terimakasih juga diungkapkan Tiffany untuk momen luar biasa bersama SNSD. Foto-foto tersebut ia unggah langsung dari akun Instagram pribadinya.

Β 

☺️ x 8 #HAPPY8THGIRLS πŸ’›

A photo posted by stephanie young hwang (@xolovestephi) on

Β 

&to our fans #μ†Œμ› s that carry us through it all. thank you x #8YEARSWITHSNSD πŸ‘‘πŸ’•

A photo posted by stephanie young hwang (@xolovestephi) on

Kegembiraan menyambut usia SNSD yang ke-8 Tahun tidak hanya dirasakan oleh Tiffany. Beberapa anggota SNSD yang menyampaikan rasa bahagia mereka melalui media sosial, terutama Instagram. Taeyeon pun tak mau ketinggalan, ia juga mengunggah foto pada akun Instagram pribadinya.

Baca juga:Β Mulai Comeback Musim Panas, SNSD Kenalkan Lionheart dan You Think

Dalam foto yang berlatar pantai tersebut ia menyelipkan tagar GirlsGeneration8thAnniversary. Sontak seluruh foto dibanjiri oleh komen-komen dari penggemar mereka di seluruh dunia. Seperti yang kita ketahui, foto yang Taeyeon unggah adalah foto ketika mereka sedang berada di Thailand untuk proses pembuatan video klip debut comeback mereka, Party.Β 

Berbicara mengenai comeback, SNSD membawa suasana baru dalam debut terbaru mereka. Mengusung tema musim panas, single Party berhasil melesat pada chart Korea dan Internasional. Ada yang menarik, video klip Party mereka garap langsung di Thailand yang memiliki pantai yang begitu indah.

Setelah Party sukses menarik perhatian publik, bulan Agustus ini SNSDakan kembali memperkenalkan 2 single setelah Party. Kedua single tersbeut berjudul Lionheart dan You Think. SNSD memutuskan menyelesaikan promo mereka untuk single Party pada awal bulan 27 Juli lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading