Sukses

Entertainment

Lepas Make-up, Ternyata Wajah Isyana Sarasvati Jadi ...

Fimela.com, Jakarta Tak hanya suara merdu dan kemampuan bermusik luar biasa, Isyana Sarasvati juga dikagumi karena wajahnya yang cantik bak bidadari. Namun seperti kebanyakan artis lain, dia memang menggunakan make-up untuk menunjang kemampuannya.

Baca Juga: Tak Hanya Fokus Bermusik, Isyana Sarasvati Lulus 'Cumlaude'

Karenanya, tidak heran jika sebuah pertanyaan kemudian muncul di benak penggemar dan pecinta musik. Mungkinkah penampilan Isyana tetap cantik sempurna saat polesan di wajahnya dihapus?

Penampilan Isyana Sarasvati tanpa polesan make-up (via Instagram/Isyana Sarasvati

Tak perlu bertanya-tanya lagi, karena Isyana telah memberikan jawabannya untuk penggemar. Lewat akun Instagram, pelantun tembang Keep Being You ini mengunggah foto yang menunjukkan penampilannya dalam keadaan polos.

Secara mengejutkan, penampilan Isyana masih tampak memesona seperti biasanya. Wajahnya yang flawless tanpa cela itu semakin menawan berkat senyum manis yang ditampilkannya. Rambut panjangnya tergerai indah dan membuatnya secantik bidadari.

Kalau tidak ada halangan setelah lebaran ini Isyana Saraswati akan meluncurkan album perdananya. (Mobil antik By Dano 081280069182, Galih W. Satria/Bintang.com)

Rupanya, foto itu tidak sekedar diunggah karena iseng-iseng belaka. Lewat captionnya, Isyana mengaku sedang menjajal kamera barunya. Walau baru belajar menggunakan kamera, namun dia berhasil mengambil gambar dengan sempurna.

"Nyobain mainan baru (kamera c***n)! Yeaay tidak buruk kan? Bagaimana pendapat kalian, guys, ini tanpa filter lho, fresh from the oven haha! Luv it!" demikian kata-kata yang ditulis Isyana Sarasvati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading