Sukses

Entertainment

Lim Ji Yeon-Park Hyung Sik Tanggapi Santai Ciuman di High Society

Fimela.com, Jakarta Drama 'High Society' sangat populer dan selalu mendapat rating tinggi. Hal tersebut ternyata tak lepas dari adegan-adegan romantis didalamnya. Salah satunya saat Lee Ji Yi (Lim Ji Yeon) dan Yoo Chang Soo (Park Hyung Sik) ciuman. Kedua pemerannya menanggapi santai soal adegan ciuman itu.

"Ada adegan dimana saya bertanya pada Chang Soo jika saya dapat menyentuh kupingnya. Hyung Sik dan saya tentu terkejut saat membaca skripnya. Saya jadi tidak tahu malu. Kita berdua menyetujui dan membuatnya menjadi menyenangkan. Jadi kita sangat menikmati adegan itu," tutur Lim Ji Yeon.

Lim Ji Yeon dan Park Hyung Sik. Foto: via allkpop.com

Senada dengan Lim Ji Yeon, Park Hyung Sik juga merasakan hal yang serupa. Bahkan ia berharap karakter wanita seperti Ji Yi ada di kehidupan nyata. "Saya sangat suka Ji Yi. Cara karakter Ji Yi mendekati saya dengan pesonanya yang ekstrem. Itu membuat saya berpikir bagaimana bisa ada wanita seatraktif dia. Akan menjadi baik jika dia (Ji Yi) ada di kehidupan nyata," sambungnya. 

Baca Juga: Drama 'High Society' Tembus Rating Tertinggi

Di sisi lain, Lim Ji Yeon tak merasa tertekan saat harus melakoni peran sebagai Lee Ji Yi. Pasalnya, karakter tersebut mirip dengan kesehariannya. "Saya tidak merasa tertekan saat tampil menjadi sisi yang berbeda. Saya hanya berakting seperti diri saya sendiri," ungkapnya.

Lim Ji Yeon dan Park Hyung Sik di drama 'High Society'. Foto: Kdramastars

Selain di 'High Society', keduanya ternyata pernah beradegan mesra di 'Law of the Jungle'. "Ada adegan dimana kami menghabiskan waktu bersama di hotel. Kami menyebutnya adegan seksual. Itu membuat kami canggung tapi sangat menyenangkan. Jadi bodoh tapi senang. Hyung Sik sangat baik dalam berakting," ucap Lim Ji Yeon.

Lim Ji Yeon memang kerap menerima adegan kontroversi. Namun hal itu ditanggapinya sebagai sebuah tantangan baru yang harus dijalani. "Saya adalah gadis yang aneh. Saya ingin mencoba hal baru," tukasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading