Sukses

Entertainment

Empat Foto 'Halfworlds' dari Joko Anwar Bikin Tegang

Fimela.com, Jakarta Joko Anwar merilis empat foto adegan dari serial 'Half Worlds' yang disutradarainya. Ini adalah foto adegan pertama yang dirilis ke publik. Penggemar Joko tentu antusias menunggu penayangan serial ini di HBO Asia.

'Halfworlds' bercerita tentang artis jalanan belia yang menguak jati dirinya yang sebenarnya ketika tanpa sengaja terjebak dalam pertarungan antara manusia dan iblis. Serial delapan episode berdurasi satu jam ini yang dikembangkan secara in-house ini dan akan tayang perdana secara eksklusif di HBO pada akhir tahun ini.

'Halfworlds' dibintangi sejumlah aktor Asia termasuk dari Indonesia. Arifin Putra, Reza Rahadian, Aimee Saras, Adinia Wirasti, Hannah Al-Rashid, Tara Basro, Alex Abbad , Ario Bayu, dan Verdi Solaiman adalah deretan pemain dari Indonesia. Selain itu ada aktor dari Singapura, Nathan Hartono dan aktor Malaysia Bront Palarae.

Baca Juga: Wawancara Eksklusif Joko Anwar: “Saya Aktor Sekaligus Sutradara”

Reza nampak di foto pertama yang dipamerkan Joko. Diantara pilar-pilar tinggi dan besar, Reza nampak menggandeng seorang perempuan. Namun belum jelas siapakah yang digandengnya. Mengenakan baju serba hitam, foto tersebut memberi kesan tegang.

Foto adegan Halfworlds. Foto: Twitter

Selain Reza, ada tiga foto lain yang menunjukkan aroma ketegangan. Di lorong yang gelap ada seorang berdiri seolah menanti sesuatu. Ada juga dua orang bersenjata yang siap menembak dan seorang wanita di antara garis pembatas polisi. Yang jelas empat foto tersebut membuat 'Halfworlds' layak dinanti sebagai debut Joko Anwar di layar kaca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading