Sukses

Entertainment

Nirina Zubir Ogah Berhijab Asal-asalan

Fimela.com, Jakarta Seolah menjadi trend, sekarang ini banyak selebriti yang latah memakai busana muslimah yaitu hijab. Nirina Zubir pun demikian. Ia beberapa waktu lalu sudah mulai mengenakan hijab dalam kehidupan sehari-hari.

Namun bukan dalam kehidupan nyata, Nirina hanya memerankan karakter Mae dalam film Get Married 5. Karena peran itu, Nirina banyak mendapatkan pertanyaan dari para penggemarnya, kapan dirinya akan menutup aurat.

Nirina Zubir yang mengaku bangga dapat dipercaya sebagai pemeran utama dalam film 'Get Married' mulai dari yang pertama hingga sekuel kelima ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Banyak yang nanya kapan pakai hijab. Tapi pertanyaan itu dijawab nanti aja. Hijabin hati aja dulu," kata Nirina di Plaza Depok, Jawa Barat, Selasa (4/8).

Berperan dalam sebuah film harus bisa masuk dalam karakter yang diperankan. Begitu pun dengan Nirina yang berperan sebagai Mae, sosok yang menurutnya sangat 'bawel'. Sering terbawa ke dunia nyata, Nirina pun berusaha ingat jika dirinya sudah menjadi ibu.

Preskon para pemain film Get Married 5 (Deki Prayoga/bintang.com)

"Enggaklah (seperti Mae), itu film. Menjadi pemain film itu kan kayak hiburan karakter. Jadi Mae itu berisik banget, capek banget. Lumayan bikin Nirina jadi harus inget lagi, apalagi sekarang Nirina sudah jadi ibu," ucapnya.

Baca juga: Rambut Ungu, Nirina Zubir Disuruh Anak

Sedikit banyak, karakter Mae tersebut memiliki kesamaan dengan Nirina. Butuh pemicu ketika Nirina memiliki kedewasaan dalam pemikiran dan perbuatan. "Ada yang bilang akan bertambah dewasa seiring bertambahnya usia. Namun Nirina tidak, ia baru dewasa setelah anak dua," tandas Nirina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading