Sukses

Entertainment

Olivia Munn Berlatih Bela Diri Demi 'X-Men: Apocalypse'

Fimela.com, Jakarta Aktris cantik Olivia Munn merupakan salah satu aktris yang akan berperan sebagai mutan seksi di film 'X-Men: Apocalypse'. Baru-baru ini ia mengunggah video persiapan syuting film 'X-Men: Apocalypse' melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam video yang berdurasi 15 detik itu, terlihat ia sedang berada di sebuah tempat latihan martial art dengan ditemani seorang pelatih wanita. Olivia tampak serius berlatih gerakan bela diri seperti kombinasi menendang dengan cara memutar tubuhnya.

Olivia Munn sebagai Psylocke. Foto: Cinemablend

Demi kesempurnaan akting dalam filmnya nanti, ia pun rela harus berlatih keras. Dirinya tidak ingin jika karakter Psylocke yang diperankannya hanya dianggap sebagai mutan seksi saja, tetapi juga mutan yang punya keahlian bertarung yang sangat hebat.

Baca Juga: Taylor Swift Akan Main di 'X-Men: Apocalypse'?

Di film 'X-Men: Apocalypse', Olivia akan berperan sebagai mutan wanita bernama Psylocke. Dalam ceritanya Psylocke mempunyai kekuatan telekinesis yang menjadikannya ninja pembunuh. Ia menggunakan pedang yang diciptakan dengan pikirannya untuk Bertarung.

Olivia Munn akan memerankan karakter Betsy Braddock. Foto: Instagram

Selain Olivia Munn, X-Men: Apocalypse juga akan dibintangi oleh Jennifer Lawrence, James McAvoy, Michael Fassbender, Sophie Turner, Tye Sheridan dan Alexandra Shipp. Film tersebut direncanakan dirilis pada 27 Mei 2016. Wah kita tunggu saja aksi Olivia Munn bertarung nanti ya.

 

 

Freestyle #latergram @karine_lmx

A video posted by Olivia Munn (@oliviamunn) on

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading