Sukses

Entertainment

'Mission: Impossible 6' Memasuki Tahap Penggodokan

Fimela.com, Jakarta Film 'Mission: Impossible - Rogue Nation' memang baru beberapa hari tayang dan berhasil berdiri di puncak box office Amerika. Namun Rupanya itu tidak membuat Paramount Pictures puas. Rob Moore dari Paramount Pictures mengungkapkan proses produksi film 'Mission: Impossible 6'  sudah dimulai.

"Kami sangat senang bisa mengembangkan film ini dengan Tom Cruise, Tidak ada pertanyaan kalau Ethan Hunt (Tom Cruise) berhak bermain di film lain," ujar Rob Moore seperti yang dilansir dari Aceshowbiz.

Mission:  Impossible Rogue Nation. foto: EW

Sebelumnya Tom Cruise yang sedang mempromosikan film ‘Mission: Impossible Rogue Nation’ di acara 'The Daily Show with Jon Stewart', sempat memberikan pernyataan kalau ‘Mission: Impossible 6’ sudah mulai di garap.

Baca Juga: 'Mission: Impossible 5' Geser 'Ant-Man' di Puncak Box Office

"Kami sedang memulainya (Mission: Impossible 6). Kami kemungkinan memulai proses syutingnya pada musim panas mendatang," Ungkap Tom Cruise kepada Ace Showbiz.

Simon Pegg dan Tom Cruise di premier Mission: Impossible Rogue Nation. foto: THR

Kabar akan digarapnya Film keenam dari sekuel 'Mission: Impossible' ini tentunya membuat para penggemarnya gembira. Film ini nantinya juga akan kembali dibintangi oleh Tom Cruise yang berperan sebagai Ethan Hunt. Wah patut ditunggu ya guys.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading