Sukses

Entertainment

Yuk Lihat Lebih Jauh DVD JKT48 School

Fimela.com, Jakarta Buat Anda yang menyukai JKT48 jangan lupa menelisik lebih jauh DVD terbaru mereka. Idol group yang beranggotakan dara-dara muda nan rupawan ini menyuguhkan DVD ini untuk anda semua, khususnya yang selama ini sudah setia mengikuti perjalanan karier JKT48. Inilah DVD JKT48 School.

Peluncuran DVD JKT48 School mendapat sambutan yang meriah dari semuanya penggemar. Ini yang membuat manajemen dan para personel JKT48 senang. “DVD JKT48 School telah dirilis dan mendapat sambutan yang meriah dari semuanya,” tulis manajemen JKT48 dalam website resmi mereka yang dipublikasikan pada Selasa (4/8/2015).

Baca juga: Bulan Ramadan, JKT48 Kembali Gelar Event 'JKT48 School'

JKT48 School (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)

DVD JKT48 School awalnya adalah acara acara TV dari personel JKT48 yang pertama kali tayang di GlobalTV. Acara ini tayang pada bulan April 2012. Sesuai dengan judul acara tersebut, aktifitas para personel JKT48 berada di sekolah atau sekitar sekolah. Dengan setting ruang kelas, para member generasi 1 saat itu menyelesaikan berbagai tantangan.

Baca juga: Penantian Panjang Tim KIII JKT48, 'Bel Terakhir Berbunyi'

Buat Anda yang belum sempat menyaksikan acara tersebut, jangan sedih. Semua bisa Anda saksikan di DVDJKT48 School yang sudah mulai dipasarkan secara luas. Anda bisa menyaksikan perjuangan para member awal yang masih polos di saat itu!

JKT48 School (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)

Untuk saat ini yang sudah direlease adalah JKT48 School Vol 1 espisode 1-2 dan Vol 2 Episode 3-4. Sedangkan untuk JKT48 School Vol. 3 Episode 5-6 dan Vol. 4 Episode 7-8, akan dirilis pada bulan September 2015. Jadi buat Anda yang sudah tak sabar silahkan mampir di website www.jkt48.com. Selamat berburu DVD JKT48 School.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading