Sukses

Entertainment

Fedi Nuril: 'Surga yang Tak Dirindukan' Punya Formula Lengkap

Fimela.com, Jakarta Film 'Surga yang Tak Dirindukan' sukses menjadi salah satu film terlaris Indonesia 2015. Jumlah penonton film yang dibintangi oleh Fedi Nuril ini telah menembus angka 1 juta. Fedi pun menaksir formula lengkap yang dimiliki film merupakan daya tariknya.

"Gue pikir ini jadi formula yang akan menjadikan masyarakat Indonesia menyukai film. Film yang box office itu formula lengkap. Nangis-nagisan dan ada komedi," tutur Fedi Nuril di Gedung MD, Setia Budi, Jakarta Selatan, Senin (3/8/2015).

Fedi Nuril (Galih W. Satria/Bintang.com)

Pada waktu debutnya, Fedi sudah yakin 'Surga yang Tak Dirindukan' akan mendapat anemo yang besar dari masyarakat. Hal itu nyatanya telah terbukti. Meskipun sempat ada rasa khawatir akibat turunnya jumlah penonton film Indonesia.

Baca Juga: BJ Habibie Puji Kualitas Film 'Surga yang Tak Dirindukan'

"Jadi ya ini kita targetin sebanyak-banyaknya. Waktu nonton premier gue ada feeling (diminati), tapi sempat ada kekhawatiran karena penonton Indonesia menurun. Tapi ada optimisme bisa tembus satu juta," tutur Fedi.

Preskon film Surga Yang Tak Dirindukan (Galih W. Satria/bintang.com)

Lebih lanjut, Fedi Nuril menilai karakter Pras yang diperankannya itu bisa jadi bahan perdebatan penonton. Apalagi niat baik Pras yang harus tersandung poligami. Film 'Surga yang Tak Dirindukan' sendiri sudah dapat Anda saksikan di bioskop-bioskop tanah air sejak 15 Juli 2015.

"Film ini (Surga yang Tak Dirindukan) sangat bisa diperdebatkan karena enggak ada niat jahat bagi Pras berselingkuh. Karena semuanya ada cobaan tiap cerita di karakter ini. Bisa didebatkan abis nonton, makan malem, minum kopi sambil bincang-bincang," tandas Fedi Nuril.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading