Sukses

Entertainment

Para Pemain 'Ghostbusters' Kunjungi Anak-anak di RS Boston

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Johnny Depp mengunjungi anak-anak rumah sakit di Australia dengan kostum lengkap Pirates of the Caribbean. Kini giliran para pemain 'Ghostbusters' yang datang ke RS Boston dengan kostum pemburu hantu.

Empat aktris utama 'Ghostbusters' seperti Melissa McCarthy, Kristen Wiig, Leslie Jones dan Kate McKinnon tampil dengan kostum baru warna cokelat. Tak hanya itu, atribut dari pemburu hantu juga mereka bawa untuk menghibur para pasien di Tufts Medical Center, Boston, AS.

Bahkan ada foto saat Wiig menggendong seorang bayi di rumah sakit tersebut. Senyum lebar dari para pasien dan pemain film arahan Paul Feig itu menjadi bukti betapa hangatnya suasana kunjungan beberapa waktu lalu.

Baca Juga: 'Ghostbusters 3' Ramai oleh Alumnus 'Saturday Night Live'

Konsep berbeda memang ingin ditawarkan Feig. Di dua film sebelumnya, para pemburu hantu diperankan oleh para aktor dengan resepsionis seorang wanita. Sedangkan pada 'Ghostbuster' terbaru sebaliknya, resepsionis justru diperankan oleh seorang aktor, Chris Hemsworth.

Kunjungan singkat ini juga dapat dijadikan bentuk kepedulian dari para pemain 'Ghostbusters'. Rencananya, film action-komedi ini akan rilis pada 22 Juli 2016. Saat ini, proses syuting film masih dilakukan sejak 18 Juni 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading