Sukses

Entertainment

Mark Zuckerberg dan Priscilla Chan Nantikan Putri Pertama

Fimela.com, Jakarta Mark Zuckerberg dan istrinya, Priscilla Chan menantikan kehadiran anak pertama mereka, seorang perempuan. Pendiri Facebook itu mengumumkan kabar bahagia tersebut pada Jumat (31/7/2015) lalu.

Ia membagikan fotonya yang sedang memegang perut Priscilla yang membesar. “Priscilla dan aku memiliki berita bahagia: kami menantikan seorang bayi perempuan!”

Priscilla and I have some exciting news: we're expecting a baby girl!This will be a new chapter in our lives. We've...

Posted by Mark Zuckerberg on Friday, July 31, 2015

Dalam postingan tersebut, Mark juga mengungkapkan pergumulan yang ia dan Priscilla lalui sebelum masa kehamilan. “Kami ingin berbagi satu pengalaman. Kami sudah berusaha untuk memiliki anak selama beberapa tahun dan telah mengalami tiga kali keguguran,” kata Mark. Sebagai informasi, keduanya menikah tahun 2012.

“Kamu merasa penuh harapan ketika kamu akan memiliki anak. Kamu mulai membayangkan akan menjadi apa mereka nanti dan memimpikan harapan untuk masa depan mereka. Kamu mulai membuat rencana-rencana dan mereka pergi (meninggal). Ini adalah pengalaman yang menyedihkan,” kata Mark.

 Mark Zuckerberg dan Priscilla Chan (via ijailbreak.com)

Baca Juga: Pendiri Facebook Akan Nikahi Gadis Indonesia Elaine Andriejanssen

“Kebanyakan orang tidak membahas keguguran karena kuatir masalah kamu akan menjauhkan kamu atau membuatmu merenung apakah kamu melakukan sesuatu yang menyebabkan ini. Jadi kamu bergumul sendirian,” tutur Mark.

Mark Zuckerberg berharap dengan berbagi pengalaman akan memberi orang lain harapan. Ia pun menambahkan jika kehamilan istrinya kali ini jauh dari resiko keguguran. Selamat! Semoga apa yang diharapkan menjadi kenyataan. Amin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading