Sukses

Entertainment

Penantian Panjang Tim KIII JKT48, 'Bel Terakhir Berbunyi'

Fimela.com, Jakarta Penantian panjang Kinal Cs selama 3 bulan lebih berbuah manis. Tim KIII grup idola JKT48 akhirnya merilis setlist terbaru mereka berjudul Saishuu Bell Ga Naru - Bel Terakhir Berbunyi setelah Seishun Girls - Gadis Gadis Remaja yang dirilis 2014 lalu. Setlist ini terdiri dari 16 lagu (13 lagu utama dan 3 encore).

Diakui Kinal selaku kapten, Saishuu Bell Ga Naru berbeda dari setlist sebelumnya. Sebab lagu-lagu yang tersaji di dalamnya menunjukkan bukan hanya tim yang lucu, tetapi sekumpulan gadis yang kuat, gagah dan tegas.

"Ingin benar-benar jadi tim yang maju ke depan gitu. pokonya beda banget dari setlist sebelumnya. Jadi harus tonton karena jadi warna yang beda di tim kita," ungkap Kinal saat jumpa pers peluncuran setlist terbaru Tim KIII di JKT48 Theater, FX Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu (1/8/2015).

Bergabungnya Kinal di Tim KIII memberi warna tersendiri bagi setlist itu. Apalagi Kinal termasuk angkatan pertama dari keberadaan JKT48. Walhasil sang kapten harus mengejar ketertinggalannya dari para member Tim KIII. "Mereka kan sudah pada bisa beberapa lagu, dan aku enggak tahu apa-apa. Pas awal lihat, 'duh, susah banget lagunya'," ungkap Kinal.

Membuktikan perjuangan tak berujung sia-siang, ke-18 member Tim KIII JKT48 yang dipimpin oleh Kinal menampilkan setlist terbarunya lewat lagu berjudul Mammoth. Penampilan apik nan energik seolah menghilangkan 'dahaga' akan penantian panjang mereka. Tak lupa, Tim KIII juga menggelar mengapresiasi dukungan fans yang sudah hadir.

Baca juga: Serunya Main Billiard JKT48 dan Penggemar

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading