Sukses

Entertainment

Warna-Warni Penggemar K-Pop Jejali Venue Konser BigBang

Fimela.com, Jakarta Sabtu (1/8) sore jadi hari yg paling ditunggu oleh para penggemar musik-musk bergenre K-Pop, khususnya mereka yg menggilai boyband asal Korea Selatan BigBang. Grup yang beranggotakan G-Dragon, T.O.P, Taeyang, Daesung, dan Seungri,ini akan mengguncang Indonesia malam ini.

Mengambil tempat di ICE BCD City Tangerang Selatan, suasana meriah sudah terlihat sejak siang hari. Venue konser telah padat dengan muda mudi yg menanti nanti aksi panggung dari G-Dragon dan kawan-kawan.

BigBang (via greatdeals.com.sg)

Demi menyambut BigBang, mereka tak segan untuk berpenampilan sekeren mugkin. Tak lupa, atribut BigBang juga mereka kenakan agar lebih terlihat lebih keren dan menunjukkan sebera cinta mereka terhadap boyband yang satu ini.

Rupanya rombongan tak hanya didominasi para remaja saja. Di beberapa titik juga tim Bintang.com juga menjumpai mereka yg hadir bersama anggota keluarga mereka.

BigBang (via koreaboo.com)

Dalam rangkaian konser MADE in jakarta ini, BigBang akan membawaka lagu-lagu dari album terbaru mereka. Sepanas apa aksi BigBang mengguncang Jakarta? tunggu saja karena beberapa saat lagi BigBang akan memuaskan hasrat penonton yang sudah rela mengantri untuk bisa masuk ke dalam venue konser.

Baca juga: BigBang Lakukan Hal Konyol dalam Video Report Konser di Singapura

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading