Sukses

Entertainment

Syahrini Rayakan Ulang Tahun di Coppadocia

Fimela.com, Jakarta Hari ini (1/8/2015) merupakan hari yang membahagiakan untuk Rini Fatimah Jaelani atau yang biasa disapa Syahrini. Pasalnya hari ini artis yang selalu tampil cetar membahana ini merayakan ulang tahunnya yang ke-33.

Baca juga: Badan Ramping Syahrini Hasil Editan?

Ada yang spesial di hari ulang tahunnya ini. Pasalnya pemilik bulu mata anti badai ini merayakan ulang tahunnya di Coppadocia, Turki. Hal tersebut dapat dilihat dari beberapa postingan video di Instagramnya.

 

A video posted by Syahrini (@princessyahrini) on

"Waiting for The Count Down Of My B'day In Cappadocia...The Place Of My Dreams @argosincappadocia #PrincesSyahrini #Cappadocia #Istanbul #Istanbul_july_2015 #Turkey," tulis Syahrini sebagai caption video tersebut.

Pada video tersebut, Syahrini tampil cantik dengan mengenakan dress berwarna merah yang dipadu dengan kacamata hitam dan lipstik warna merah. Ia pun terlihat menikmati pemandangan sambil menyibakkan rambutnya yang panjang.

 

A photo posted by Syahrini (@princessyahrini) on

Pada postingan lainnya, Syahrini tampak menikmati malam dan menantikan detik-detik hari ulang tahunnya. Syahrini terlihat duduk santai, ia tampil cetar dengan mengenakan dress berwarna kuning.

Sebelumnya Syahrini menjadi pembicaraan para netizen perihal tubuhnya yang terlihat lebih ramping dari biasanya. Bahkan ada beberapa kejanggalan pada foto yang diunggah oleh Syahrini itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading