Sukses

Entertainment

Blusukan, Maudy Ayunda Ajak David Cameron Pergi ke Masjid

Fimela.com, Jakarta Pengalaman mendampingi David Cameron jelas jadi hal tak terlupakan yang dialami Maudy Ayunda. Pada akhirnya, dia tahu bahwa Perdana Menteri Inggris itu adalah sosok yang rendah hati karena tak segan blusukan di tengah kota Jakarta, bahkan mencicipi pisang goreng yang dijual di pinggir jalan.

Baca Juga: Ini Alasan Maudy Ayunda Ditunjuk Dampingi David Cameron

Ternyata, makan pisang goreng dan selfie dengan pemilik warung bukan satu-satunya hal menarik yang dirasakan Maudy Ayunda bersama David Cameron. Setelah puas menghabiskan waktu dengan bu Juna, pemilik warung pisang goreng, Maudy dan David Cameron melanjutkan perjalanan ke tempat yang tak kalah keren.

Ternyata Maudy Ayunda dan David Cameron berkuliah di tempat dan jurusan yang sama, yaitu di Universitas Oxford mengambil jurusan P.P.E (Politic, Philosophy, Economics). (via dailymail.co.uk)

Maudy mengajak sang Perdana Menteri mengunjungi masjid Sunda Kelapa untuk bertemu dengan para pemuda masjid. Walau bukan pemeluk agama Islam, nyatanya dia sama sekali tidak keberatan menginjakkan kaki di tempat ibadah kaum Muslim.

"Setelah berbincang mengenai banyak hal, termasuk juga berbicara mengenai kampus Oxford di mana Maudy dan David kuliah, mereka berpindah ke Masjid Sunda Kelapa untuk melakukan dialog tentang keberagaman dengan pemuda-pemudi masjid Sunda Kelapa," demikian informasi yang diperoleh dari pihak British Council.

Dalam kunjungannya, David Cameron ditemani penyanyi cantik Maudy Ayunda. Mereka melakukan foto selfie bersama ibu pemilik warung. (via dailymail.co.uk)

Maudy pun mengaku merasa bangga atas pertemuan dengan sang Perdana Menteri. Siapa yang menyangka bahwa dua orang yang belajar di almamater yang sama ini bisa bertukar cerita dan pengalaman tentang lokasi mereka menimba ilmu.

"Seneng banget. Apalagi kemarin ngobrolin college kita di Oxford, subject apa aja yang diambil. bisa ngobroli hal sedetail itu. kita belajar hal yang sama," ungkap Maudy Ayunda

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading