Sukses

Entertainment

Kemesraan Shahrukh Khan-Kajol di Lokasi Syuting 'Dilwale'

Fimela.com, Jakarta Para penggemar film Dilwale terutama fans Shahrukh Khan dan Kajol termasuk dimanjakan. Mereka kerap mendapati foto-foto syuting film tersebut beredar di dunia maya. Selain itu, Shahrukh Khan dan Kajol juga beberapa kali memposting keberadaan mereka di lokasi syuting.

Setelah beberapa kali foto behind the scene saat proses syuting terungkap, kini ada satu foto yang akan membuat fans lebih heboh kembali dimunculkan. Kali ini, sang bintang utama, Shahrukh Khan yang mengunggah foto itu di akun Twitter pribadinya pada Kamis (30/7/2015).

Shahrukh Khan-Kajol di Dilwale. foto: twitter

Foto tersebut menampilkan dirinya yang terlihat berpelukan mesra bersama Kajol di bawah langit senja. "Topi untukku dan kain malmal untuk Kajol. Terima kasih Rohit dan para staf untuk pengambilan gambar yang luar biasa," tulis SRK.

Baca Juga: Chemistry Shahrukh Khan dan Kajol Tak Terkalahkan di Bollywood

Sebelumnya, suami Kajol, Ajay Devgan, sempat dikabarkan akan menjadi cameo di film ini. Namun tak lama kemudian ia menyangkal dan mengatakan bahwa kabar tersebut tidak benar dan hanya gosip belaka.

Shahrukh Khan-Kajol dalam film 'Dilwale. Foto: Twitter

Sayangnya, hingga saat ini belum ada bocoran seputar sinopsis film Dilwale. Namun, secara garis besar film yang disutradarai oleh Rohit Shetty ini bercerita tentang dua orang tak saling kenal yang akhirnya saling jatuh cinta. Rencananya, film bergenre romantis yang dibintangi Shahrukh Khan, Kajol dan Varun Dhawan ini akan dirilis pada 18 Desember mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading