Sukses

Entertainment

Legendaris! The Rolling Stones Raup 100 Juta Dollar dari Turnya

Fimela.com, Jakarta Usia boleh jadi tak muda lagi, tapi rock n roll tak pernah mati. Band legendaris, The Rolling Stones baru saja diumumkan telah meraih pemasukan fantastis dari konsernya. Mick Jagger Cs meraup pundi-pundi uang hingga 100 juta dollar!

Angka tersebut tentu bukan jumlah yang sedikit. Terlebih, angka tersebut diraih The Rolling Stones dalam waktu yang terbilang cepat. Memulai rangkaian tur sejak Mei, hingga 11 Juli para rocker kawakan ini telah mengantongi sekitar 1,3 triliun rupiah.

Baca Juga: Ed Sheeran Ikut Ramaikan di Zip Tour The Rolling Stones

The Rolling Stones & Ed Sheeran saat tampil di Zip Code Tour (via rollingstones.com)

Rangkaian Zip Tour tersebut mendapat sambutan yang begitu luar biasa dari para penikmat musik di Amerika Serikat. Bayangkan, keliling Amerika Serikat saja dan uang sebanyak itu berhasil mereka dapatkan. Seandainya hal yang sama terjadi kepada para musisi senior di negara kita.

Tiket sebanyak 628.733 telah terjual, demi menyaksikan aksi para musisi gaek yang sempat hiatus selama lima tahun tersebut. Sebelum memulai tur di AS, Mick Jagger dkk telah keliling dunia untuk menyapa para penggemar setianya.

Bahkan jika dihitung sejak 2012, The Rolling Stones telah menghasilkan uang sebesar 360 juta dollar, atau setara 4,8 triliun rupiah. Selain konser tunggal, mereka juga menjadi headliner utama di panggung megah Galstonbury Festival 2013 silam.

Di usianya yang kini menginjak 53 tahun, The Rolling Stones masih punya semangat tinggi untuk berkarya dan menggebrak panggung. Apalagi yang lebih nikmat bagi The Rolling Stones selain menikmati buah hasil kerja kerasnya di usia senja?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading