Sukses

Entertainment

'Senjata Rahasia' EXO Untuk Tetap Prima dalam Setiap Konser

Fimela.com, Jakarta Sebagai sebuah boyband yang memiliki jadwal konser yang padat EXO selalu dituntut untuk tampil prima. Mereka diharuskan untuk menjaga kondisi kesehatannya untuk melakukan segudang aktivitas yang padat seperti bernyanyi, rekaman album atau tampil di atas panggung.

Sebagai seorang manusia biasa, para personel EXO tentunya bisa merasakan lelah dan sakit. Apalagi kegiatan mereka yang seakan tak pernah berhenti untuk menghibur para penggemarnya di seluruh dunia.

EXO (Photo : Pinterest)

Pada 27 Juli lalu, dalam sebuah episode The List, EXO mengungkapkan rahasia mereka untuk menjaga kebigaran. Mereka ternyata memiliki beberapa jenis makanan yang wajib dikonsumsi untuk tetap prima dalam segala aktivitas termasuk bernyanyi.

Dalam acara tersebut, EXO menyatakan bahwa makanan favorit mereka untuk tetap menjaga kebugaran adalah buah semangka. Buah bernama ilmiah Citrullus lanatus tersebut memiliki fungsi untuk membantu penyerapan elektrolit sebanyak 75%. Dengan kemampuan penyerapan elektrolit seperti itu, semangka sangat bagus untuk memulihkan kondisi tubuh yang lelah.

EXO (via kpopfighting.com)

Boyband yang berada di bawah naungan SM Entertainment tersebut selalu mengkonsumsi semangka saat mereka menghadapi jadwal yang padat. Hal itu terbukti dengan kondisi mereka yang selalu prima kerena sering mongkonsumsi semangka. Bahkan sebuah sumber melaporkan mereka selalu makan semangka dimanapun berada entah di mobil atapun di ruangan latihan.

Selain semangka beberapa personel EXO juga mengkonsumsi jenis makanan lain untuk menjaga kondisi badan mereka. COntohnya adalah Chanyeol yang mengkonsumsi salah satu jenis ginseng. Kemudian personel lain yaitu Baekhyun juga menjaga kondidi kesehatannya dengan Gongjindan yaitu salah satu jenis pengobatan tradisional herbal.

Baca juga: Tao eks-EXO vs SM Entertainment: Masalah yang Tak Kunjung Usai

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading