Sukses

Entertainment

Zack Snyder Ungkap Hubungan Batman v Superman dan Suicide Squad

Fimela.com, Jakarta Beberapa pekan lalu pada ajang Comic-Con 2015 kita sudah diperlihatkan trailer serta foto terbaru dari film 'Batman v Superman: Dawn of Justice'. Pekan ini akhirnya sutradara Zack Snyder mau berbicara seputar filmnya dan juga film besutan Warner Bros 'Suicide Squad'. Melalui Empire, Zack Snyder mengungkapkan beberapa fakta tentang filmnya serta hubungan antara kedua film tersebut. 

Menurutnya seluruh penjahat yang ada dalam film Suicide Squad adalah hasil tangkapan Batman. Dalam film Batman v Superman, Bruce Wayne diperlihatkan sudah tidak lagi menjadi Batman. Zack Snyder mengatakan "Ia sudah berhenti menjadi Batman selama 20 tahun". Keberadaan Superman dalam dunia Bruce Wayne akan mengubah segalanya, mulai filosofinya sampai dengan pemikirannya. Inilah pemicu perselisihan antara Batman dan Superman.

Batman v Superman

Dalam trailer resmi Batman v Superman, kita bisa melihat kostum dari sosok Robin yang diduga sudah mati. Walaupun begitu, dalam wawancara dengan The Empire, Zack Snyder justru mengisyaratkan bahwa Jim Gordon juga telah tewas dalam film Batman v Superman nanti.

Baca Juga: Trailer 'Suicide Squad' Kalahkan 'Batman v Superman'

Batman v Superman serta Suicide Squad akan menjadi awalan sebelum Warner Bros dan DC bergabung ke dalam Justice League. Zack Synder mengatakan bahwa masing-masing superhero dalam Justice League memiliki cerita awalnya masing-masing. "Untuk Batman dan Superman kita akan segera menyaksikannya" Ujar Zack Znyder kepada Empire seperti dilansir dari Screenrant.

Para pemain Suicide Squad. Foto: Twitter

Bisa kita lihat proyek ambisius Warner Bros untuk menjalin hubungan dengan dunia superhero DC memang terlihat sangat menjanjikan. Film 'Batman v Superman: Dawn of Justice' akan tayang lebih dulu pada 25 Maret 2016. Sedangkan 'Suicide Squad' akan menyusul setelahnya pada 5 Agustus 2016.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading