Sukses

Entertainment

Gaya Jadul Chelsea Islan dan Mario Irwinsyah di '3 Srikandi'

Fimela.com, Jakarta Film tentang olahraga apalagi panahan termasuk langka di Indonesia. Chelsea Islan pun mulai memahami olahraga panahan setelah bermain di 3 Srikandi. Sebelum didapuk bermain di film 3 Srikandi, Chelsea mengaku tak tahu menahu apalagi mahir dengan olahraga panahan.

Jadi wajar saja kalau Chelsea Islan tidak mengetahui tentang kiprah 3 Srikandi Indonesia di kancah internasional. Tiga atlet wanita tersebut menjadi atlet Indonesia pertama yang meraih medali di ajang Olimpiade. Mereka meraih medali perak di Olimpiade 1988 yang berlangsung di Seoul, Korea Selatan.

 Chelsea Islan-Mario Irwinsyah di film '3 Srikandi'. (foto: twitter)

Karena harus berperan sebagai atlet yang berkiprah di era 1980-an, Chelsea Islan dan pemain lainnya harus bergaya dan berpakaian sesuai dengan jamannya. Kalau sebelumnya kita hanya melihat aksi Chelsea Islan bersama Tara Basro dan Bunga Citra Lestari sedang melakukan adegan memanah, kali ini beredar foto terbarunya.

Baca Juga: Main di 3 Srikandi, Chelsea Islan Jadi Melek Olahraga Panahan

Foto yang beredar di twitter itu memperlihatkan Chelsea Islan dan Mario Irwinsyah bergaya jadul (jaman dulu). Chelsea dengan model rambut ikalnya bersandar di punggung Mario yang mengenakan jaket jeans. Lewat foto itu baru diketahui kalau ternyata juga ikut bermain di film 3 Srikandi.

Chelsea Islan saat syuting '3 Srikandi'. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Rasanya menarik untuk menantikan bagaimana film yang bersetting di era 1980-an ini. 3 Srikandi yang dibintangi Chelsea Islan, Tara Basro, Bunga Citra Lestari dan Mario Irwinsyah rencananya akan dirilis pada 24 Desember mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading