Sukses

Entertainment

Tampil Ungu, Nirina Zubir Serasa Muda Lagi

Fimela.com, Jakarta Saat masih memikul predikat Video Jockey (VJ) MTV, Nirina Zubir termasuk pribadi yang ekspresif dalam berpenampilan. Bukan hanya soal berpakaian, warna dan gaya rambutnya pun kerap menjadi trend-setter. Salah satunya potongan 'bop nungging' yang sempat populer di kalangan anak-anak muda.

Baca Juga: Sekuel 'Get Married' Sudah Mendarah Daging pada Nirina Zubir

Gaya itu sempat tidak lagi terlihat setelah Nirina menikah dan memiliki anak. Namun kini Nirina mengaku telah kembali ke gaya aslinya dengan tampilannya warna rambut yang mencolok. Istri Ernest Fadyan Syarif ini mengaku mewarnai rambutnya dengan warna ungu lantaran permintaan sang anak.

Nirina Zubir. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"I'am back dengan rambut ungu ini. Dulu Nirina sering banget ganti warna rambut, setelah punya anak Nirina benar-benar total jadi ibu yang fokus ngurus anak, rambut enggak peduli. Tapi sekarang kan anak-anak sudah lumayan besar, anak juga yang minta," ungkap Nirina Zubir saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (28/7/2015).

Nirina baru menyulap warna rambutnya itu sebelum menghadiri jumpa pers film terbarunya 'Get Married 5: 99% Muhrim'. Dia bersyukur sang suami mendukung rambut ungunya itu lantaran mencerminkan pribadi Nirina yang sebenarnya.

Nirina Zubir

"Baru beberapa belas jam yang lalu. Karena memang dia (anak) minta sudah lama, tapi baru bisa direalisasikan sekarang. Dia (suami) senang rambut aku kayak begini. Memperlihatkan Nirina kembali lagi seperti muda dulu," ujarnya bahagia.

Bersyukur perubahan warna rambut tidak mengganggu jadwal kerjanya. Diakui Nirina, ada beberapa pekerjaan yang memang mengharuskannya tampil dengan gaya itu.

Kebetulan jadwal juga lagi fleksibel, dan ada beberapa acara yang memungkinkan rambut Nirina kayak begini," ujar Nirina Zubir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading