Sukses

Entertainment

Lay EXO Sukses Membuat Para EXO-L Terkesima

Fimela.com, Jakarta Saat ini EXO disibukkan dengan jadwal promosi lagu terbarunya, Love Me Right. Para personel EXO pun juga memiliki jadwal pribadi yang tidak kalah padat. Namun salah satu personelnya, Lay EXO masih menyempatkan diri untuk berkomunikasi dengan para penggemarnya.

Baca juga: Stasiun TV China Buat Kontroversi Terkait Tao dan Lay EXO

Padahal Lay EXO memiliki jadwal yang cukup padat di Korea dan Tiongkok. Akan tetapi untuk mengobati kerinduan para EXO-L (sebutan penggemar EXO), ia membagikan foto melalui akun Weibo-nya.

Hal tersebut dapat dilihat dari foto yang diunggah fansnya di Instagram. Pada foto tersebut tampak wajah Lay EXO yang ganteng. Ia terlihat menggoda fans dengan pose mengigit bagian bawah bibirnya.

Sedangkan pada foto lainnya tampak Lay EXO terlihat imut dengan tangannya yang membuat tanda 'peace'. Rupanya Lay EXO memutuskan untuk terbang ke Tiongkok melalui jalur VIP.

 

A photo posted by Zhangyixing (@zyxzjs) on

Tampaknya foto tersebut diunggah untuk mengobati para penggemar yang tidak bisa bertemu dengannya. Tentu saja para EXO-L gembira melihat wajah tampan milik Lay EXO.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading