Sukses

Entertainment

Bos YG Entertainment Sengaja Bocorkan MV Baru BigBang

Fimela.com, Jakarta Sepertinya BigBang sedang menjadi anak emas bagi pemilik YG Entertainment, Yang Hyun Suk. Seiring dengan promosi album MADE Series yang terus berjalan, Hyun Suk membocorkan MV BigBang yang diperkirakan rilis pekan depan.

Dua buah video singkat diunggah oleh Yang Hyun Suk di Instagram sebagai teaser lagu baru BigBang. Para VIP, sebutan fans BigBang pun bersemangat menyambut bocoran tersebut.

TOP, G-Dragon ,Daesung ,Seungri , and Taeyang #Bigbang (Photo : Pinterest) 

Dalam videogram pertama tampak Seungri yang sedang asik bermain trampolin dengan model wanita. Samar-samar juga terdengar lagu yang cukup ngebeat sebagai backsound video tersebut.

Sementara video kedua menampilkan Seungri dengan ekspresi galau. Masih belum diketahui judulnya, MV anyar ini akan menjadi lanjutan dari album E dari MADE Series milik BigBang.

 

#newMV #BIGBANG #지금촬영중

A video posted by YANG HYUN SUK (@fromyg) on

 

#newMV #BIGBANG #지금촬영중 2

A video posted by YANG HYUN SUK (@fromyg) on

 

Selain itu, di album E ini YG juga memberi kejutan dengan comebacknya duo GD dan T.O.P sebagai duo. Semua bakal dikemas secara apik dalam album tersebut. BigBang saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan turnya di beberapa negara Asia termasuk Indonesia pada 1 Agustus mendatang. Sudah beli tiketnya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading