Sukses

Entertainment

Personel Solo Karier, Perjuangan SM*SH Jaga Eksistensi

Fimela.com, Jakarta SM*SH bukan mau bubar ketika para personilnya sudah sibuk dengan karir solonya masing-masing. Justru, kala setiap personel bersolo karier, mereka membuat nama SM*SH tetap berkibar. Demikianlah yang dikatakan oleh salah seorang personel SM*SH, Rangga.

"Gimana jaga SM*SH, caranya tetap bawa nama SM*SH walau jalan sendiri-sendiri. Kemanapun kami masih ditanya sama orang," kata Rangga SM*SH di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/7).

Seperti halnya dengan anak band yang kerap gonta-ganti personil, menjaga kekompakan boyband pun merupakan hal yang serius. Mempertahankan keutuhan boyband lebih susah daripada saat membentuknya.

Baca Juga: Rangga Datang Sendiri di SMA 2015, SM*SH Disangka Bubar

"Memang mempertahankan jauh lebih berat. Untuk boyband kan banyak kepala, jadinya jauh lebih susah, ego masing-masing haus ditahan," ujar Rangga.

Rafael SM*SH dalam acara Live & Loud Oz Radio Jakarta (Foto: Deki Prayoga) 

Sekali lagi Rangga menegaskan tak ada kata bubar bagi SM*SH. Meski tiap personil melakoni solo karir, namun SM*SH merupakan prioritas mereka.
"Karena kita juga bisa sukses karena SM*SH. Makanya kami gak mau ada kata bubar, maunya sampai tua tetap ada kenangan," ucapnya.

"Kami bisa punya fans yang luar biasa. Walau kami lagi vakum, Smashblast tetap pantau, tetap bikin kami jadi trending topic. Kami juga masih ada on air setiap bulan. Seenggaknya sebulan sekali muncul deh di TV, di sela kesibukan personel yang lain," tandas Rangga SM*SH.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading