Sukses

Entertainment

Dwayne Johnson Jadi Penjaga Pantai di Film 'Baywatch'

Fimela.com, Jakarta Dwayne Johnson, aktor yang sudah banyak membintangi film-film tenar Hollywood dikabarkan akan membintangi film layar lebar berjudul 'Baywatch'. Dalam film yang sempat populer di tahun 90-an ini ia akan berperan sebagai seorang penjaga pantai.

Berdasarkan kabar yang dilansir dari TheHollywoodreporter, Dipilihnya Dwayne dalam film tersebut juga dibarengi dengan kabar yang mengatakan Seth Gordon akan mengisi posisi sutradara film khusus dewasa itu. Kini mereka sedang dalam tahap negosiasi dengan Seth untuk menggarap film yang ditulis oleh Damian Shannon dan Mark Swift itu.

Film Baywatch. Foto: Screenrant

Film ini berkisah tentang seorang penjaga pantai yang diperankan oleh Dwayne Johnson yang berjuang mempertahankan pantai dari kerusakan yang disebabkan oleh kilang minyak. Dalam ceritanya Dwayne harus berhubungan dengan tim penjaga pantai lain yang usianya yang lebih muda dan acuh.

Baca Juga: Dikagumi Steven Spielberg, Dwayne Johnson Incar Indiana Jones 5 

Film ini sendiri diangkat dari serial televisi khusus dewasa yang pernah populer pada tahun 90-an hingga tahun 2001. Pamela Anderson, David Hasselhoff dan Carmen Electra adalah para pemain yang membintangi serial televisi ini dulu.

Dwayne Johnson

Namun hingga berita ini diturunkan masih belum diketahui kapan film 'Baywatch' ini akan dirilis. Namun dipastikan film ini akan mulai diproduksi tahun 2016. Untuk penggemar serial televisi lawas ini pasti sudah tidak sabar menantikan aksi Dwayne Johnson menjaga pantai ditemani wanita cantik dan sexy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading