Sukses

Entertainment

Curhat di TV, Tao Nggak Betah Jadi Member EXO karena Hal Ini

Fimela.com, Jakarta Merengkuh ketenaran dan harta melimpah ternyata tak selalu membahagiakan. Seperti kisah yang dialami Tao, member EXO yang kini telah merintis karir solonya di China. Tao pun membeberkan susahnya memikul beban sebagai member EXO.

Bukan hal mudah bagi selebritis K-Pop ternama untuk bisa sukses. Selain harus menjalani karantina dan latihan keras, seringkali mereka juga dihadapkan dengan berbagai permasalahan pelik.

Baca Juga: Lirik Lagu Solo Tao Timbulkan Kontroversi

Tao yang merupakan mantan personel EXO memberikan petunjuk akan menelurkan karya solo miliknya dalam waktu dekat.

Tao yang dulu bergabung dengan EXO-M mengaku jika kisahnya di EXO cukup pahit. Menjalani segala hal seorang diri, ia merasa tak kuat jika terus-terusan mendapat tekanan sebesar itu.

"Selama empat tahun aku seperti hidup seorang diri, tak ada aatu pun yang membantuku. Aku harus mengerjakan segala sesuatu sendirian," kata Tao dalam acara New Generation Sound of China belum lama ini.

Terlebih lagi, kesibukan yang dijalani Tao bersama EXO membuatnya harus berada jauh dan tak memiliki banyak waktu bersama keluarga. Ia pun sempat menitikkan air mata dalam sesi tanya jawab tersebut.

Masalah Tao dan EXO sejatinya telah usai, namun pihak SM Entertainment belum sepenuhnya melepas Tao karena ikatan kontrak. Hal ini dibuktikan dengan diblokirnya beberapa video Tao oleh SM Entertainment di YouTube sebagai bentuk perlawanan agensi tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading