Sukses

Entertainment

Cinta Sejati, Bobbi Kristina - Whitney Houston Bersatu di Surga

Fimela.com, Jakarta Saat Whitney Houston meninggal dunia pada Februari 2012 lalu, Bobbi Kristina Brown adalah orang yang paling berduka. Putri tunggal Whitney Houston ini pun terbelenggu dalam kesedihan yang begitu dalam, karena tak sanggup hidup tanpa ibunya.

Baca Juga: Setelah 7 Bulan Koma, Bobbi Kristina Brown Meninggal Dunia

Sejak itu pula sosok Bobbi Kristina menjadi sorotan publik, mulai dari ketegarannya menghadapi kematian sang ibu, hingga kedekatannya dengan sang kakak angkat, Nick Gordon. Terlebih lagi, Nick dan Bobbi sempat dikabarkan sempat bertunangan walau hubungan mereka dianggap incest.

Hubungan Bobbi Kristina dan Whitney Houston memang dikenal sangat dekat. Kini, ibu dan anak itu akhirnya bersama lagi di surga

Tentu saja pertentangan dan ketidaksetujuan keluarga membuat hubungan ini tidak berjalan lancar. Bobbi sendiri sempat hilang dari pemberitaan publik setelah dikabarkan mengakhiri pertunangan dengan Nick. Meski demikian, hubungan kakak beradik ini tetap berjalan harmonis seperti sebelumnya.

Hingga akhirnya, kabar tidak menyenangkan kembali datang pada awal tahun 2015 lalu. 31 Januari lalu dia dikabarkan tidak sadarkan diri di dalam kamar mandi, dengan posisi wajah menghadap ke bawah.

Bobbi Christina Brown (people.com)

Bobbi Kristina pun dikabarkan mengalami koma, dan kabar terakhir menyatakan bahwa dia memang menderita kerusakan di bagian otak. Sedihnya, penyakit yang dideritanya ternyata tak pernah sembuh hingga kematian akhirnya datang pada gadis 22 tahun.

Kini, Bobbi Kristina Brown akhirnya menyusul sang ibu, Whitney Houston. Seperti anaknya, Whitney juga ditemukan di dalam bathtub kamar mandi, namun dalam kondisi yang sudah tidak bernyawa di hotel Beverly Hills. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading