Sukses

Entertainment

Hubungan Deddy Corbuzier dengan Chika Jessica Diawali dari Indro

Fimela.com, Jakarta Hubungan Deddy Corbuzier dengan Chika Jessica diawali lewat perkenalan dari salah seorang komedian sekaligus aktor Indonesia ternama. Ia adalah Indro Warkop.  Saat itu Indro meminta Deddy untuk menjaga Chika.

"Om Indro yang kenalin, tepatnya beberapa bulan yang lalu. Om Indro menelpon saya, dia bilang tugasnya menjaga dia (Chika Jessica)," kata Deddy Corbuzier di kediamannya, Bintaro, Tangerang, Minggu (26/7/2015).

(Baca juga: Chika Jessica Buat Deddy Corbuzier ‘Klepek-klepek’)

Deddy Corbuzier dan Azka Nikola Corbuzier (Instagram)

Namun, kabar miring yang beredar mengenai kedekatan Deddy dan Chika membuat Indro Warkop geram. Dikatakan oleh Deddy ia sempat dimarah-marahi oleh Indro akibat kedekatannya disalahtafsirkan.

"Tugas kamu menjaga dia (Chika) kenapa kamu jadi kayak gini (upload foto kedekatan dengan Chika). Saya belum pernah dimarahi Om Indro, jadi jujur saaja saya ga bisa cerita lebih panjang," sambung Deddy Corbuzier yang langsung diam tanpa kata karena tidak bisa melanjutkan penjelasannya.

Deddy Corbuzier dan Azka Nikola Corbuzier (Galih W. Satria/Bintang.com)

Indro Warkop bagi Deddy Corbuzier memang sudah seperti ayah sendiri. Ia tidak mau mengecewakan Indro. Karena itu, sebisa mungkin Deddy menuruti apa keinginan Indro. Deddy menjelaskan, di mata Indro, Chika adalah perempuan penyabar, tapi dengan banyaknya haters yang membuat Chika 'naik darah', Indro menilai Chika butuh sosok penjaga.

(Baca juga: Chika Jessica dekat Deddy Corbuzier, Langsung dapat Azka)

"Om Indro udah saya anggap seperti ayah sendiri.  Dia mengenalkan saya dengan Chika dan meminta menjaganya. Mungkin Om Indro agak sedih karena banyaknya haters di Instagram Chika. Chika nggak pernah marah, tapi dia tiba-tiba marah," ungkap Deddy Corbuzier

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading