Sukses

Entertainment

Chika Jessica Buat Deddy Corbuzier ‘Klepek-klepek’

Fimela.com, Jakarta Beragam reaksi bermunculan atas hubungan Chika Jessica dan Deddy Corbuzier. Mulai dari ucapan selamat hingga menyebut mereka sebagai pasangan serasi. Selain itu, ada juga yang menyarankan agar mereka tak mengumbar kemesraan di media sosial.

Namun, ada yang salut terhadap Chika Jessica. Salah satunya datang dari pemilik akun evelyn-zie. Chika, menurut Evelyn, mampu membuat Deddy Corbuzier ‘kelepek-kelepek’ atau ‘tak berkutik’.

(Baca juga: Deddy Corbuzier dan Chika Jessica Jadi Bahan Ledekan Para Artis)

Deddy Corbuzier dan Chika Jessica tampak kompak dengan mengenakan pakaian berwarna hitam. (Deki Prayoga/Bintang.com)

“Saluuut 2 jempol buat @ckjessica bisa bikin mas deddy@corbuzier klepek2, bisa bikin mas deddy gaya alay kyk gini..dr yg maskulin sampe bisa jd melow kalo ud bicara cinta. Semoga langgeng dan bisa lanjut ke pelaminan yach.. Like this couple..,” tulis Evely Zie.

Dalam sebuah kesempatan, Deddy mengatakan memiliki hubungan dengan Chika. Di mata Deddy, Chika jujur, baik, fun, dan menyenangkan, bisa dengan cepat anaknya, Azka Nikola Corbuzier.

Deddy Corbuzier dan Chika Jessica (Instagram/@corbuzier)

"Saya kalo mencari pasangan hidup harus terima Azka. Kalo enggak sayang, saya enggak mau. Saya harus nanya dia (Azka) dulu. Saya dekat dengan Chika baru 3 bulan," kata mantan suami Kalina tersebut.

(Baca juga: Chika Jessica mampu membuat Deddy Corbuzier 'Klepek-klepek' atau tak berkutik)

Kini, hubungan Chika Jessica dan Deddy Corbuzier terus berlanjut. Begitu juga dengan Chika dan Azka. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading