Sukses

Entertainment

BCL Tertekan Gantikan Dian Sastrowardoyo di '3 Srikandi'

Fimela.com, Jakarta Dian Sastrowardoyo telah memutuskan untuk hengkang dari '3 Srikandi'. Nama Bunga Citra Lestari (BCL) kemudian muncul untuk menggantikan pemain AADC tersebut. Namun siapa sangka, BCL ternyata sempat tertekan. Apalagi tak sedikit orang yang membandingkannya dengan Dian.

"Bukan hal yang mudah. Karena sebagian tahu yang main Dian. Dan aku juga kagum sama dia, seorang artis besar dan teman. Pas aku dapat tawaran memang jadi ada pressure karena akan ada pro kontra membandingkan," ujar BCL di Buperta, Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (24/7).

Dian Sastrowardoyo kini hobi memanah. (Instagram @therealdisastr)

BCL berharap masyarakat bisa menilai sendiri setelah menonton aktingnya di '3 Srikandi'. Yang pasti, menggantikan Dian adalah tantangan baginya untuk membuktikan kualitas perannya sebagai karakter Nurfitriyana.

Baca Juga: Dian Sastrowardoyo Tergantikan oleh BCL di '3 Srikandi'

"Aku rasa harus nonton dulu sih, enggak usah bawa atau lihat ke belakang siapa yang main. Tapi apakah aku bisa membawakan karakter Yana itu dengan baik. Dan apakah aku bisa menyampaikan pesan ke masyarakat," tutur BCL.

Bunga Citra Lestari (BCL) saat syuting '3 Srikandi'. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Meski menimbulkan pro-kontra, BCL tak mau ambil pusing. Ia justru ingin totalitas penuh terhadap perannya. "Intinya ini rejeki aku. Alhamdulillah. Aku nikmatin dan jalanin 100 persen buat 3 Srikandi," ungkapnya.

Iman Brotoseno, sang sutradara '3 Srikandi' juga menguatkan pernyataan BCL. Ia tak ingin penggantian Dian oleh BCL terlalu dibesar-besarkan. "Sebenarnya it's my choice untuk pilih Bunga. Karena saya tahu komitmen dia. Saya butuh kerjasamanya 2 bulan ini. Ya saya rasa Bunga pas. Dan selama 7 hari ini dia membuktikannya," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading