Sukses

Entertainment

Anak Zack Snyder Jadi Robin di Batman v Superman: Dawn of Justice

Fimela.com, Jakarta Salah satu cuplikan adegan yang tak terlupakan di trailer film ["Batman v Superman: Dawn of Justice"](2277292 ""Batman v Superman: Dawn of Justice"") adalah ketika Batman (Bruce Wayne) memandangi kostum Robin yang dipenuhi coretan. Di kostum tersebut terdapat tulisan "HAHA Joke's on you, Batman!" yang diduga adalah perbuatan dari musuh abadi Batman, Joker (Jared Leto).

Beredar kabar kalau Robin akan ikut muncul dalam film 'Batman V Superman' arahan Zack Snyder ini. Seperti dalam komiknya nyawa Partner Batman itu memang berakhir di tangan Joker sehingga membuat Batman merasa gagal melindunginya.

Anak Zack Snyder Jadi Robin di Batman v Superman: Dawn of Justice

Seperti yang dilansir dari Heroic Hollywood, kemungkinan besar peran ini akan diambil oleh Eli Snyder yang merupakan putra sang sutradara. Eli sempat membintangi beberapa film Box Office, di antaranya adalah ketika berperan sebagai Leonidas muda dalam '300' dan Rorschach muda dalam 'Watcmen'.

Baca Juga: Comic-Con 2015 Jadi Saksi Pertama Trailer 'Batman v Superman' 

Namun belum jelas Robin versi mana yang akan diperankannya, tentunya penggemar Batman tentunya tahu jika karakter Robin ada dua versi, Yang pertama adalah Dick Grayson, yang dibunuh secara keji oleh Joker dalam komik 'A Death in The Family pada 1988'. Yang kedua, Robin bangkit lagi dalam sosok Jason Todd hingga akhirnya ia malah menjadi musuh Batman.

Anak dari sutradara Zack Snyder, Eli Snyder diduga bakal memerankan Robin di Batman v Superman: Dawn of Justice.

Selain Ben Affleck dan Henry Cavill, film 'Batman v Superman' juga akan dibintangi oleh Gal Gadot, Jesse Eisenberg dan Amy Adams. Untuk yang penasaran dengan kehadiran Robin di film ini harap bersabar ya pasalnya film ini akan dirilis pada 26 Maret 2016 mendatang

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading