Sukses

Entertainment

Deddy Corbuzier - Chika Jessica Umumkan Cinta Lewat TV

Fimela.com, Jakarta Kalau masih ada yang ragu dengan hubungan cinta Deddy Corbuzier dan Chika Jessica, maka bukti yang satu ini agaknya bisa memberikan jawaban tuntas. Deddy dan Chika akhirnya mengumumkan kebersamaan mereka lewat salah satu program di stasiun televisi swasta.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Ungkap Kedekatannya dengan Chika Jessica

Dalam acara yang disiarkan pada Jumat (24/7) tersebut, disisipkan sebuah rekaman saat Chika sedang menemui Deddy di backstage. Awalnya, Chika masih tampak malu-malu dan menutupi kehadiran Deddy, namun presenter lain seperti Jessica Iskandar, Ruben Onsu, dan Raffi Ahmad bekerja keras menghalangi usaha Chika.

Sudah tak diragukan lagi bahwa hubungan Deddy Corbuzier dan Chika Jessica memang punya hubungan khusus.

Pada akhirnya, kamera pun berhasil menangkan sosok Deddy yang tampak gagah dan kekar dengan kaos ketat. Sekilas, penampilannya memang terlihat seperti tentara perang yang seolah siap melindungi semua orang yang harus dilindunginya.

Berbeda dengan Chika, Deddy justru tampak lebih tenang dan menebar senyum cool seperti biasanya. Dia pun tampak mengakrabkan diri dengan para presenter lain yang selama ini menjadi rekan kerja Chika.

Sudah tak diragukan lagi bahwa hubungan Deddy Corbuzier dan Chika Jessica memang punya hubungan khusus.

Setelah habis-habisan meledek Chika yang hingga kini masih malu-malu, acara pun kembali berlanjut ke panggung. Namun tentu saja, kehadiran tamu spesial kali ini bukan hal yang bisa disia-siakan begitu saja.

Bukan pertama kalinya Deddy Corbuzier muncul untuk menjemput Chika Jessica di tempat kerja. Sebelumnya, dia bahkan sempat blak-blakan membicarakan hubungannya dengan wanita yang baru dikenalnya tiga bulan ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading