Sukses

Entertainment

Billy Syahputra Jadi Tukang Ngibul di 'Warisan Olga'

Fimela.com, Jakarta Tak ada alasan bagi Billy Syahputra untuk tidak ikut serta dalam film 'Warisan Olga'. Meski adik kandung Olga Syahputra, Billy justru dikisahkan sebagai tukang ngibul kepada orang-orang yang tinggal di kosan.

"Disini bang Billy jadi diri sendiri. Disini perannya licik, suka bohongi anak kost. Tapi dalam kehidupan sehari-hari sih enggak pernah kayak begitu," ungkap Billy Syahputra saat dijumpai di lokasi syuting film 'Warisan Olga', kawasan Ciracas, Jakarta Timur, Kamis (23/7/2015).

Foto profil Billy Syahputra (Galih W. Satria/bintang.com)

'Warisan Olga' menjadi film ketiga bagi Billy selama berkecimpung di dunia akting. Sebelumnya, Billy sempat terlibat dalam film 'Hantu Taman Lawang' dan 'Olga & Billy Lost in Singapore'. Billy pun mengaku senang bisa kembali beradu akting dengan rekan-rekannya seperti Tara Budiman dan Chand Kelvin.

Baca Juga: Billy Syahputra Latihan Fisik dan Fighting Demi 'Warisan Olga'

"Dikasih kesempatan sama yang ini lagi (Tara dan Chand), ya sudah. Mereka sangat asyik kok, jadi enggak canggung karena sudah biasa ketemu dan ngobrol. Tapi main di film ini harus dari hati," papar Billy.

Billy Syahputra, adik dari alm. Olga Syahputra. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Billy Syahputra sadar betul jika peran sang kakak dalam mendidiknya di dunia hiburan sangat besar. Bahkan ada pesan dari Olga Syahputra yang masih terngiang jelas di benak Billy sampai saat ini.

"Yoga diluar kamera, di kehidupan nyata selalu ajarkan bang Billy. Dia (Olga Syahputra) bilang Billy harus siap mental, totalitas dan harus pintar-pintar kalau di entertaiment," tandas Billy Syahputra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading