Sukses

Entertainment

Tertangkap Kamera! Taylor Swift Berkelahi dengan Tiga Pria

Fimela.com, Jakarta Kalau bicara soal Taylor Swift, yang terpikir oleh Anda adalah wanita jangkung berambut blonde yang populer dengan deretan lagu-lagu kelas atas. Namun bisakah Anda bayangkan jika wanita berkelahi dengan para pria dan menghajar mereka satu persatu?

Baca Juga: Gara-gara Video Klip, Taylor Swift - Nicki Minaj Bentrok Hebat

Momen itulah yang sempat terekam oleh kamera. Sebuah video beredar lewat dunia maya menunjukkan aksi pelantun tembang Bad Blood ini sedang menghajar tiga pria dan berhasil menumbangkannya satu persatu.

Namun tentu saja, video itu tidak benar-benar menunjukkan aksi kekerasan Taylor Swift. Rekaman itu tak lain adalah dokumentasi yang sempat diambil saat latihan bela diri untuk pembuatan video klip Bad Blood.

Walau latihan bela diri itu baru dilakukan pertama kali, terlihat jelas bahwa bintang cantik ini punya keterampilan yang cukup mengagumkan. Dengan gerakan yang halus, namun terkesan mematikan, dia berhasil menguasai berbagai gerakan yang akan digunakan dalam adegan perkelahian nanti.

Taylor Swift (via vulture.com)

Dalam video tersebut, Taylor tampak mengenakan kostum olahraga yang terdiri dari atasan tanpa lengan dan celana selutut. Sepasang sepatu warna kuning juga menjadi pelengkap penampilannya.

Video itu dipublikasikan sendiri oleh Taylor Swift lewat akun Instagramnya pada Rabu (22/7) lalu. Tujuannya tak lain adalah sebagai bentuk penggalangan dukungan agar netizen mendukungnya sebagai pemenang Video of the Year di MTV VMA 2015 nanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading