Sukses

Entertainment

Simak Video Klip dari Single Terbaru Mumford and Sons

Fimela.com, Jakarta Grup band rock asal Inggris, Mumford and Sons baru saja merilis sebuah video klip baru untuk single mereka. Video klip berjudul Ditmas ini diunggah di situs YouTube pada 22 Juli 2015 kemarin.

Mengambil lokasi syuting di Kiev, Ukraina Mumford and Sons memberikan tampilan vidual berupa orang yang sedang menjinakkan kuda. Penampilan band yang sedang bermain musik juga muncul dalam video klip ini.

Mumford and Sons

Sang sutradara Alex Southam mengatakan bahwa certa dari video klp ini datang dari diskusinya dengan para personel Mumford and Sons. Lokasi pengambilan gambar pun dipilih karena Kiev memiliki pemandangan yang bagus.

"Ide cerita dari video klip ini datang ketika kami semua berdiskusi," ujar Alex Southam. "Proses syuting video klip ini dilakukan di Kiev yang memeiliki pamdangan yang sangat menabjubkan," lanjutnya.

Mumford and Sons

"Saya menghabiskan banyak waktu untuk berdiskusi tantangn cerita ini. Saya juga melakukan pendekatan dengan aktor untuk bisa memberikan tampilan yang benar-benar sempurna," ujar sang sutradara.

"Ketika melakukan proses syuting, kami melakukannya dengan sangat brutal. Tapi pada akhirnya kami mendapatkan gambar yang sangat bagus dan spesial," tutur Alex.

Ditmas sendiri merupakan single dari album ke-3 Mumford and Sons yang berjudul Wilder Mind. Album ini sendiri rencananya akan dirilis pada 11 September mendatang, termasuk 2 lagu sebelumnya yang berjudul Believe dan The Wolf.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading