Sukses

Entertainment

Chemistry Shahrukh Khan dan Kajol Tak Terkalahkan di Bollywood

Fimela.com, Jakarta Bagi Anda pecinta film Bollywood pasti sudah tak asing lagi dengan wajah Shahrukh Khan dan Kajol. Dua bintang asal India ini memang memiliki chemistry yang tak terkalahkan saat dipasangankan dalam sebuah layar lebar.

Setelah lima tahun terpisah, Shahrukh Khan dan Kajol dipertemukan kembali dalam film 'Dilwale'. Sebelum film ini, keduanya pernah dipasangkan di tujuh film Bollywood. Berikut Bintang.com rangkumkan beberapa potret kuatnya chemistry Shahrukh Khan dan Kajol.

1. Baazingar (1993)

Dalam film bergenre thriller ini, pertama kali Shahrukh Khan dan Kajol bertemu. Keduanya didapuk menjadi pemeran utama, tokoh Ajay diperankan oleh Shahrukh Khan dan Priya oleh Kajol. Bahkan Shahrukh Khan berhasil menyabet piala Filmfare Award sebagai aktor terbaik berkat 'Baazingar'.

Kajol dan Shahrukh Khan dalam film Baazingar. Foto: memsaab.com

2. Karan Arjun (1995)

Hanya berselang dua tahun, Shahrukh Khan dan Kajol kembali bertemu. Dalam film besutan Rakesh Roshan tersebut, Shahrukh Khan diharuskan berakting banyak berakting laga. Lihat saja kemesraan Shahrukh Khan saat mencium kening Kajol ini.

Kajol dan Shahrukh Khan dalam film Karan Arjun. Foto: via allxiiso.com

3. Dilwale Dulhania Le Jayege (1995)

Pada tahun yang sama, Shahrukh Khan dan Kajol kembali dipasangkan dalam sebuah film drama komedi berjudul 'Dilwale Dulhania Le Jayenge'. Keduanya dikisahkan saling jatuh cinta. Chemistry antara Kajol dan Shahrukh Khan pun semakin terlihat kuat.

Kajol dan Shahrukh Khan dalam film Dilwale Dulhania Le Jayege. Foto: via snappeeps.com

4. Dulpicate (1998)

Mahesh Bhatt kembali mempertemukan Shahrukh Khan dan Kajol. Aktor kelahiran New Delhi 50 tahun lalu itu harus melakoni peran ganda sebagai Bablu dan Manu. Karakter tersebut kemudian bertemu dengan Kajol di sebuah stasiun kereta.

Kajol dan Shahrukh Khan dalam film Duplicate. Foto: memsaab.com

Baca Juga: Demi Kajol, Shahrukh Khan Rela Tabrakkan Mobil

2. Chemistry Shahrukh Khan-Kajol

5. Kuch Kuch Hota Hai (1998)

Film 'Kuch Kuch Hota Hai' menjadi sangat fenomenal. Tak hanya di India, tapi di berbagai negara di dunia, termasuk Indonesia. Dalam film ini, chemistry antara Kajol dan Shahrukh Khan semakin teruji. Kajol yang melakoni peran sebagai Anjali itu harus merubah penampilan tomboy menjadi feminim demi Rahul (Shahrukh Khan).

Kajol dan Shahrukh Khan dalam film Kuch Kuch Hota Hai. Foto: via scoopwhoop.com

6. Kabhi Kushusi Kabhie Gham (2001)

Film fenomenal lainnya yang dibintangi oleh Shahrukh Khan dan Kajol adalah 'Kabhi Kushusi Kabhie Gham'. Chemistry keduanya semakin kuat. Hal itu terbukti dengan keduanya yang berhasil memboyong sederet penghargaan bergengsi perfilman Bollywood.

Kajol dan Shahrukh Khan dalam film  Kabhi Kushusi Kabhie Gham. Foto: Pinterest

7. My Name is Khan (2010)

Setelah bermain di film drama, Shahrukh Khan dan Kajol kembali bertemu dalam film bergenre thriller. Film yang diberi judul 'My Name is Khan itu berhasil menghantarkan keduanya menjadi aktris terbaik versi Filmfare Awards.

Kajol dan Shahrukh Khan dalam film My Name is Khan. Foto: Youtube

8. Dilwale (2015)

Setelah lima tahun terpisah, Shahrukh Khan dan Kajol bertemu kembali di film drama komedi 'Dilwale'. Film yang mengambil lokasi syuting di Bulgaria ini direncanakan rilis pada 18 Desember 2015. Banyak dari penggemar keduanya yang sudah tak sabar melihat aksi idolanya tersebut.

Shahrukh Khan-Kajol dalam film 'Dilwale. Foto: Twitter

Baca Juga: Gara-gara Shahrukh Khan, Projek Kajol Bareng Suami Tertunda

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading