Sukses

Entertainment

Kontroversi Lirik Lagu di Mini Album Tao eks-EXO

Fimela.com, Jakarta Anggota yang tidak aktif dari boyband EXO, Tao baru saja merilis video klip untuk mini solo albumnya. Tak berapa lama, Tao eks-EXO dengan cepat menimbulkan kontroversi dengan lirik lagunya. Tao meluncurkan sebuah pesan pada akun Weibo pribadinya. Dalam pesan tersebut ia menyertakan judul dari ketiga lagu pada album T.A.O. dan berbicara lagi mengenai lagu yang berjudul Yesterday dan One Heart.

"Saya merekam apa yang saya ingin katakan di lirik lagu. Saya harap kamu akan menyukai itu. Saya berterimakasih untuk setiap orang yang membantu saya dan di kesempatan ini kita semua dapat damai dan bahagia. Karena kamu memberikan saya harapan, saya akan memberikan kamu semua hari esok yang lebih indah. Saya cinta kamu," ujar Tao.

Tao eks-EXO

Bagaimanapun, netizen pada sebuah situs komunitas online membuat analisa mengenai lirik lagi di album T.A.O. tak hanya itu, mereka juga mencatat bagian yang telihat 'menusuk' saat Tao di Korea sebagai musisi di bawah naungan SM Entertainment.

Baca juga: Tegas! SM Entertainment Tolak Mentah-Mentah Lagu Solo Tao EXO

Lirik dari lagu One Heart menarik perhatian sebagai berikut, "Saya membuang waktu saya dan tidak bisa mengulang masa lalu. Saya tidak ingin memikirkan tentang itu lagu. Satu cinta? Di manakah itu? Saya mencoba mencari, tapi saya tidak menemukan apa-apa. Ini ketulusan hati saya untuk sebuah ketulusan hati? Ketulusan apa? Di manakah? Di mana? Ayo lupakan masa lalu."

Tao eks-EXO

Berikut lirik lagu yang dikutip dari album T.A.O, "Saya percaya dengan ketekunan saya. Saya percaya dengan pilihan saya. Ketika saya pergi dengan kehendak sendiri, saya belajar mengapa saya kembali". Beberapa netizen mengambil kesimpulan seperti ada rasa tidak berterimakasi untuk ketenaran yang ia raih karena aktifitasnya di Korea sebagai bagian dari EXO.

Sementara itu, pada awal bulan april lalu, Tao menepis rumis yang beredar bahwa ia berencana akan meninggalkan EXO ketika ayahnya mengunggah postingan di Weibo yang berisi permintaan keluar dari manajemen SM Entertainment.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading