Sukses

Entertainment

Pesan Olga Syahputra Buat Chand Kelvin

Fimela.com, Jakarta Banyak ilmu yang didapat Chand Kelvin dari Olga Syahputra. Apalagi, almarhum sering memberi masukkan kepada Chand tentang dunia hiburan. Bahkan ada satu pesan Olga yang selalu diingatnya hingga saat ini. Yakni agar selalu menjadi diri sendiri meskipun dituntut melakoni karakter orang lain.

"Jadilah diri sendiri walaupun kita dapat karakter ini atau itu. Kita harus mencontoh tapi dijalaninya dari hati. Misalnya menjadi pengemis, kan enggak plek-plek bisa sama kayak pengemis. Paling cuma observasi saja," ungkap Chand Kelvin saat dijumpai di lokasi syuting Warisan Olga, kawasan Ciracas, Jakarta Timur, Kamis (23/7/2015).

(Baca juga: Warisan Olga Syahputra untuk Tarra Budiman - Chand Kelvin)

Chand Kelvin di kawasan Ciracas, Jakarta Timur, Kamis (23/7/2015) (Altov Johar/Bintang.com)

Chan tak memungkiri campur tangan Olga sedikit banyak mempengaruhi kariernya di dunia entertaint. Olgalah yang mengajarkan Chand cara melawak dan memandu sebuah acara di layar kaca. "Saya sebelum masuk manajemen Olga juga sering sinetron, iklan. Sama Olga lebih diajari gimana berkomedi, presenting. Banyak ilmu yang diajarkan," urai Chand.

Tak heran jika Chand merasakan perbedaan yang mencolok di Lebaran kali ini. Untuk pertama kali dia merayakan Hari Idul Fitri tanpa sosok Olga yang selalu ceria dan membuat suasana selalu meriah. Meski begitu, bagi Chand almarhum tetap hidup di hatinya.

Rekan Olga Syahputra seperti Chand Kelvin, Edric Tjandra dan Tarra Budiman larut dalam kesedihan  (foto: galih w. satria)

(Baca juga: Chand Kelvin: 40 Hari Olga Syahputra Akan Lebih Ramai)

"Pas malam takbiran, saya, Tarra, Bang Billy sempat ziarah. Pastinya sedih. Lebaran tahun kemarin kita masih bisa berlebaran walau kondisi dia lagi sakit. Tapi tahun ini enggak. Walau sudah enggak ada, tapi dia tetap ada di hati kita," ucap Chand Kelvin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading