Sukses

Entertainment

Kourtney Kardashian Inginkan Hak Asuh Anak

Fimela.com, Jakarta Kourtney Kardashian dikabarkan telah mengadakan pertemuan dengan pengacara terkenal Laura Wasser. Menurut Us Weekly, bintang reality show berusia 36 tahun itu mencari cara untuk mendapatkan hak asuh tunggal atas ketiga anaknya setelah berpisah dari Scott Disick.

Seorang sumber mengatakan bahwa Kourtney ingin melindungi anak-anaknya, Mason, Penelope, dan Reign, dari Scott yang memiliki masalah dengan minuman keras dan narkoba. Kourtney dikabarkan memulai konsultasinya dengan Laura saat akhir pekan 4 Juli lalu untuk mengeksplorasi jalan hukum setelah perpisahannya.

 Kourtney Kardashian (via usmagazine.com)

Senin (20/7/2015) lalu Kourtney mengunjungi kantor Laura lagi di Century City, Los Angeles. “Dia menemui Laura Wasser lagi dan akan meminta hak asuh tunggal atas ketiga anaknya,” kata salah satu teman Kourtney.

Mengenai keputusan Kourtney untuk menemui Laura, teman tersebut mengatakan,”Dia tahu berada bersama Laura adalah yang terbaik. Tidak ada jalan untuk kembali sekarang dan dia akan senantiasa penuh energi dan mencari kesepakatan (dengan Scott).”

Baca Juga: Mantan Kekasih Kourtney Kardashian Undang Banyak Perempuan Seksi

 Kourtney Kardashian dan Scott Disick. (via dailymail.co.uk)

Sementara Kourtney mencari cara untuk mendapatkan hak asuh, teman-teman Scott justru mengatakan bahwa,”Teman-teman (Scott) tidak berpikir dia akan menantang Kourtney.” “ Dia tidak berlaku seperti seorang ayah sama sekali ketika berpesta,” tambah sumber lain.

Kourtney Kardashian bukan anggota keluarga Kardashian pertama yang meminta bantuan Laura Wasser. Sebelumnya, Laura membantu Kim Kardashian bercerai dari Kris Humphries. Laura juga orang yang mengajukan dokumen perceraian atas nama Khloe Kardashian untuk berpisah dari Lamar Odom.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading