Sukses

Entertainment

Taylor Swift 'Rajai' Nominasi MTV Video Music Awards 2015

Fimela.com, Jakarta Taylor Swift, Ed Sheeran dan Beyonce memimpin nominasi untuk MTV Video Music Awards 2015 yang diumumkan melalui Beats 1 Radio dari Apple Music pada 21 Juli lalu.

Ketiga penyanyi dunia ini akan berkompetisi untuk malam penghargaan terbesar video terbaik tahun ini yang juga berdampingan dengan Kendrick Lamar. Mark Ronson juga akan terpilih menjadi rekan duet Bruno Mars dengan lagu mereka yang berjudul Uptown Funk.

Taylor Swift (via tv.mtvema.com)

Jika ditotal, Taylor Swift memperoleh 9 nominasi yang dari visual aksi Bad Blood. Dalam video ini menampilkan bintang tamu spesial Kendrick Lamar dan teman-teman populer Taylor Swift.

Baca juga: Taylor Swift Hampir Batalkan Konsernya '1989'

Video Bad Blood juga berkolaborasi dengan teknik penghargaan yang 'membunuh' termasuk alur, efek dan sinematografi. Kolaborasi yang apik sehingga mampu menyabet banyak nominasi di penghargaan ini.

Taylor Swift (via billboard.com)

Video Blank Space juga naik menjadi nominasi video wanita terbaik dan video pop terbaik. Video Blank Space sendiri juga memiliki keunikannya sendiri dengan disusun seperti berada disebuah kastil yang megah.

Ed Sheeran menyusul setelah Taylor Swift dengan memperoleh 6 nominasi. Visual yang begitu romantis jelas tergambar dari lagu Thinking Out Loud yang menjadi mayoritas termasuk untuk video pria terbaik dan video pop terbaik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading