Sukses

Entertainment

Taylor Swift Hampir Batalkan Konsernya '1989'

Fimela.com, Jakarta Penyanyi populer dan sukses, Taylor Swift dikabarkan memutuskan untuk membatalkan konsernya yang bertajuk 1989 World Tour. Hal ini dikarenakan ibu kandungnya, Andrea Finlay yang didiagnosa mengidap penyakit kanker.

Pelantun hits Bad Blood ini, memulai debut tur seri konser 1989 di Tokyo, Jepang pada 5 Mei lalu. Ketika itu, Taylor Swift merasa sangat hancur dan sedih karena mengetahui ibunya, Andrea Finlay memiliki penyakit.

Taylor Swift dan Ibu Kandungnya, Andrea Finlay (via people.com)

Sejak itu, Taylor Swift terus memikirkan masalah jadwal tur konsernya yang bertajuk 1989 World Tour. Hal tersebut ia pikirkan karena ingin terus berada di samping ibunya yang tengah sakit.

Baca juga: Taylor Swift Persembahkan Konser Untuk Kenang Fans

Sebuah sumber mengatakan bahwa ketika Taylor Swift mengetahui ibunya sakit, ia spontan memutuskan untuk tidak melakukan turnya tersebut. Hal ini ia cetuskan karena dari awal ibu Taylor Swift selalu ikut pergi ketika Taylor konser di manapun.

Taylor Swift dan Ibu Kandungnya, Andrea Finlay (via youtube.com)

Tak hanya itu, Taylor tidak mau melakukan tur sendiri karena telah terbiasa bersama ibunya. Taylor begitu mengkhawatirkan ibunya yang berada sangat jauh darinya.

Bagaimanapun, Andrea Finlay berhasil mendorong Taylor Swift untuk tetap melakukan turnya. Andrea Finlay juga mendesak Taylor Swift untuk mengendalikan diri ketika mengambil sebuah keputusan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading