Sukses

Entertainment

Aksi Seru James Bond di Trailer Terbaru 'Spectre'

Fimela.com, Jakarta Video trailer film James Bond, 'Spectre'  telah dirilis oleh Sony Pictures Entertainment selaku rumah produksinya. Menurut berita yang dilansir dari Screen Rant, 'Spectre' akan menjadi film James Bond terakhir yang diarahkan oleh Sam Mendes. Video trailer yang berdurasi 165 detik ini memperlihatkan adegan-adegan yang seru dan menegangkan yang diperankan Daniel Craig.

Video trailer film ini dibuka dengan perbincangan serius antara M (Ralph Fiennes) dan agen 007 James Bond (Daniel Craig) tentang sebuah misi rahasia di salah satu kota di Meksiko. Dengan bantuan Eve Moneypenny (Naomie Harris) dan Q (Ben Whishaw), James Bond menyelidiki sebuah organisasi jahat, yaitu Spectre.

Spectre

Dalam cuplikan video trailer film 'Spectre' itu, penonton akan melihat berbagai adegan berbahaya yang dilakukan James Bond (Daniel Craig) yang pasti akan membuat para penonton terperangah. Lalu akan muncul karakter misterius yang diperankan oleh aktor Andre Scott. 

Baca Juga: 'Spectre' Jadi Film James Bond Terakhir Sam Mendes

Dalam salah satu adegan, James Bond (Daniel Craig) terlihat beradegan mesra dengan memberikan ciuman panas kepada Lea Seydoux yang berperan sebagai Madeleine Swann. Di film 'Spectre' ini juga akan mempertemukan James Bond dengan musuh masa lalunya ketika ia sedang menjalankan misinya.

Spectre

Film ini dibintangi oleh sederet bintang papan atas seperti Monica Bellucci Lea Seydoux, Christoph Waltz, Andrew Scott, Dave Bautista dan Stephanie Sigman ini mengambil lokasi syuting di beberapa negara seperti Inggris, Itali, Meksiko dan Maroko. Film yang disutradarai oleh Sam Mendes itu akan rilis pada 6 November 2015 mendatang. Jadi kita tunggu saja aksi Daniel Craig sebagai James Bond di Spectre.

 

Trailer 'Spectre'

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading