Sukses

Entertainment

Fedi Nuril: Boleh Peluk Asal Jangan Nyopet!

Fimela.com, Jakarta Fedi Nuril bangga akan antusiasme masyarakat terhadap film terbarunya, Surga yang Tak Dirindukan. Bahkan tidak sedikit fans yang berusaha memeluk Fedi di gelaran meet and greet film tersebut. Begitupun berbagai hadiah yang menjadi kado manis dari para fans kepada Fedi atas kepiawaian aktingnya.

"Spontan aja, peluknya enggak lama ya. Asal jangan ada yang nyopet dompet saja ya. Kan meluknya enggak lama-lama sampai jatuh. Banyak yang kasih aksesoris juga," ungkap Fedi Nuril di acara meet and greet film Surga Yang Tak Dirindukan, Blok M Square, Jakarta Selatan, Selasa (21/7/2015).

 Fedi Nuril pemeran Andika berdiri di belakang poster film Surga Yang Tak Dirindukan. (Galih W Satria/Bintang.com)

Fedi bersyukur, kerja kerasnya di film itu disambut baik oleh masyarakat. Sebagai imbalannya, mereka yang sudah menonton film Surga Yang Tak Dirindukan lebih dari satu kali berkesempatan untuk foto bareng dengannya. "Ini membalas kebaikan mereka yang nonton lebih dari dua kali," jelas Fedi.

Baca Juga: Fedi Nuril Ingin Cetak Sejarah Lewat 'Surga yang Tak Dirindukan'

Bukan kali ini saja Fedi menjalani rangkaian promo film terbarunya. Saat menjelang hari raya Lebaran pekan lalu, dia juga melakukan hal yang sama dengan Laudya Cynthia Bella bersama warga Bekasi, Jawa Barat. Menurut Fedi, sudah sepantasnya dia mengapresiasi masyarakat yang rela meluangkan waktu untuk menonton film Surga Yang Tak Dirindukan.

 Preskon film Surga Yang Tak Dirindukan (Galih W. Satria/bintang.com)

"Ini kan bagian dari pekerjaan. Pergi nonton ini kan hal yang perlu dibalas, karena pada mengajak keluarga. Ini kebaikan yang harus dibalas," ucap Fedi Nuril. Film Surga yang Tak Dirindukan sudah rilis di bioskop sejak 15 Juli kemarin. Selain Fedi Nuril, film yang diadaptasi dari novel karya Asma Nadia ini juga dibintangi oleh Laudya Cynthia Bella, Raline Shah, Kemal Palevi dan Tanta Ginting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading