Sukses

Entertainment

Caitlyn Jenner Berpesta di Bar Khusus Gay

Fimela.com, Jakarta Caitlyn Jenner terlihat berpesta di bar khusus gay terkenal di West Hollywood, The Abbey, Sabtu (18/7/2015) lalu. Ia tertangkap kamera meninggalkan tempat tersebut dengan beberapa teman  dan seorang bodyguard.

Caitlyn seperti biasa tampil modis. Ia mengenakan dress kulit berwarna hitam yang ketat dengan belahan dada rendah. Ia memadukannya dengan kardigan hitam dan sepatu hak tinggi hitam dengan detail perak.

Caitlyn Jenner (via Instagram @tonytonelo31)

Dikabarkan, Caitlyn duduk di damping Candis Cayne yang dirumorkan memiliki hubungan khusus dengannya di bar tersebut. Sembari bercengkrama dengan teman-temannya, Caitlyn pun menyesap segelas cocktail.

Salah seorang penggemar mengunggah foto yang memperlihatkan kegirangannya bertemu Caitlyn. “At The Abbey And I’m This Close To @caitlynjenner WOW,” tulis @tonytonelo31.

Baca Juga: Kontroversi Arthur Ashe Courage Award untuk Caitlyn Jenner

Caitlyn Jenner (via dailymail.co.uk)

Hari sebelumnya, Caitlyn terlihat menghabiskan waktu di Malibu, California. Ia mengenakan atasan hitam yang dipadu kardigan warna senada dan celana panjang ketat dari kulit.

Di sana ia singgah di restoran Nobu, duduk di meja sebelah Liam Hemsworth. Caitlyn Jenner kemudian berbincang dengan Naomi Watts. Beberapa teman dan seorang pengawal ikut bergabung beberapa saat kemudian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading