Sukses

Entertainment

Pesan Aurel Hermansyah untuk Para Haters

Fimela.com, Jakarta Kehidupan artis memang tidak jauh dari penggemar dan haters. Apa pun yang dilakukan oleh artis akan menjadi sorotan oleh penggemar dan haters. Itulah yang kini dialami oleh Aurel Hermansyah.

Baca juga: Pesan dari Melly Goeslaw dan Aurel Hermansyah untuk Para Haters

Beberapa waktu lalu, Aurel Hermansyah mendapatkan kritikan tajam dari para hatersnya. Pasalnya dandanan anak dari Anang Hermansyah ini dinilai terlalu berlebihan. Dan para haters menilai jika penampilannya terlihat lebih tua dari usianya yang masih 17 tahun.

Foto Aurel Hermansyah yang dihujat oleh para haters. (via Instagram.com)

Saat itu Aurel mengenakan baju vintage berwarna putih. Ia juga terlihat mengenakan high heels warna putih yang cukup tinggi. Gaya rambut Aurel Hermansyah pun terlihat lebih pendek.

Tampaknya kini Aurel Hermansyah gerah dengan komentar-komentar pedas para haters. Pada postingan terbarunya di Instagram, Aurel menunggah pesan untuk para hatersnya.

Pesan dari Aurel Hermansyah untuk para hatersnya. (via Instagram.com)

Aurell berharap agar para haters tidak berlebihan jika membenci seseorang atau sesuatu. Karena menurutnya, haters hanya mengetahui namanya saja namun mereka tidak mengenal sosok Aurel.

Aurel Hermansyah juga menyesalkan dengan para haters yang berpendidikan namun sering mengeluarkan bahasa-bahasa yang kotor. Postingan Aurel ini mendapatkan banyak dukungan dari para penggemarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading