Sukses

Entertainment

'Spectre' Jadi Film James Bond Terakhir Sam Mendes

Fimela.com, Jakarta Pihak MGM dan Columbia Pictures sudah memastikan jadwal rilis film terbaru James Bond, Spectre. Film yang dibintangi Daniel Craig dan disutradarai oleh Sam Mendes itu akan rilis pada 6 November mendatang

Spectre baru saja menyelesaikan proses syuting yang sudah dimulai sejak 2014 lalu. Selain mengumumkan tanggal rilis, kabar lain yang tak kalah mengejutkan para fans juga diumumkan. Menurut berita dari Screen Rant, Spectre akan menjadi film James Bond terakhir yang diarahkan oleh Sam Mendes. Hal ini diungkapkan oleh sang sutradara di sebuah siaran radio.

 Beberapa anggota kru memberikan komentarnya di video film terbaru James Bond, Spectre.

"Saya tidak berpikir bisa melanjutkannya lagi (serial James Bond). Meski teman-teman mengejekku kalau aku bisa kehilangan jutaan dolar. Tapi pada akhirnya aku tidak akan melakukannya lagi,” ucap Sam Mendes. Sam sebelumnya menyutradarai film James Bond terakhir, Skyfall, yang dirilis pada 2012. Sam Mendes pernah meraih Oscar sebagai Sutradara Terbaik di ajang Oscar 1999 lewat film American Beauty.

Baca Juga: James Bond Hadapi Organisasi Berbahaya di Teaser Baru 'Spectre'

Spectre yang merupakan film ke-24 ini mengambil lokasi syuting di beberapa negara seperti Inggris, Italia, Meksiko dan Maroko. Untuk proses syuting, film ini memerlukan sekitar 1000 staf profesional.

 Sam Mendes-Daniel Craig. foto: screen rant

Spectre bercerita tentang misi agen rahasia 007 James Bond menghadapi organisasi jahat bernama Spectre. James juga harus bertemu dengan musuh masa lalunya untuk menangani para penjahat tersebut. Selain Daniel Craig, Spectre yang disutradarai Sam Mendes ini juga dibintangi Monica Bellucci, Lea Seydoux, Ralph Fiennes, Christoph Waltz, Ben Whishaw, Andrew Scott, Dave Bautista dan Stephanie Sigman

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading