Sukses

Entertainment

Rilis 2016, Johnny Depp Pastikan Tampil di Collateral Beauty?

Fimela.com, Jakarta Nama aktor Hugh Jackman sudah dicoret dari daftar rencana pemain film Collateral Beauty. Setelah Jackman pergi, Johnny Depp dikabarkan akan mengganti posisinya. Hugh Jackman sendiri urung bermain dalam film tersebut karena terbentur jadwal syuting film X-Men: Apocalypse.

Seperti yang diketahui, aktor kelahiran Australia itu berperan sebagai Wolverine dalam film produksi Marvel tersebut. Menurut berita dari Deadline, sampai saat ini Hugh Jackman masih menjalani proses syuting X-Men: Apocalypse di Kanada. Jadi tak heran kalau pada akhirnya ia harus mengundurkan diri dari film Collateral Beauty.

 Hugh Jackman

Kepergian Hugh Jackman membuat rumah produksi PalmStar Media mulai mencari pemeran pengganti. Nama aktor Johnny Depp disebut-sebut akan membintangi film garapan sutradara Alfonso Gomez-Rejon ini. Bahkan, kini mereka sedang melakukan pembicaraan serius dengan Depp. Besar kemungkinan Johnny Depp akan dikontrak karena Collateral Beauty harus segera memulai syuting.

Baca Juga: Johnny Depp Jadi Pimpinan Gangster di Trailer Black Mass

Sementara itu, film Collateral Beauty bercerita tentang kehidupan seorang pria yang bekerja di sebuah biro iklan New York. Kehidupannya berbalik 180 derajat setelah mengalami sebuah tragedi mengerikan.

 Johnny Depp

Sampai saat ini, belum ada pengumuman resmi kapan film tersebut akan dirilis. Sebelumnya beredar kabar kalau Collateral Beauty akan dirilis pada 2016 mendatang. Selain mengincar Johnny Depp sebagai pemeran utama untuk menggantikan Hugh Jackman, Collateral Beauty juga akan dibintangi oleh Rooney Mara dan Jason Segel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading